NasionalPeristiwa

Hari Raya Nyepi, FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial di Berbagai Daerah Indonesia

363
×

Hari Raya Nyepi, FIFGROUP Salurkan Bantuan Sosial di Berbagai Daerah Indonesia

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suarapubliknews) ~ PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial memberikan bantuan sosial di lima titik lokasi kepada panti asuhan, rumah ibadah (pura), dan museum Hindu di beberapa daerah di Indonesia.

Acara ini bertujuan untuk memberikan dukungan kepada komunitas yang membutuhkan, serta turut menghormati perayaan keagamaan yang penting bagi masyarakat Hindu di Tanah Air, juga sebagai wujud kepedulian sosial dan penghormatan terhadap Hari Raya Nyepi

Human Capital, General Support, Corporate Communication, Enviroment Health Safety & Social Responsibility (EHSSR), dan Sustainability Director, Esther Sri Harjati menyampaikan, “Melalui inisiatif ini, kami berharap dapat memberikan kontribusi positif bagi komunitas Hindu serta mendukung semangat kebersamaan di tengah-tengah masyarakat,” katanya.

Kegiatan tersebut menjadi salah satu bentuk komitmen FIFGROUP untuk turut serta dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang tercermin melalui program FIFGROUP Peduli. FIFGROUP Peduli merupakan program yang berupaya memberikan dampak positif dan kontribusi berkelanjutan bagi perkembangan sosial ekonomi masyarakat dengan turut serta dalam memenuhi kebutuhan.

Hal-hal itu antara lain mencakup bantuan paket sembako, pembangunan dan perbaikan sarana prasarana, lalu membantu meringankan beban seperti bantuan operasional Rumah Singgah Sahabat dan bantuan bencana alam. Bantuan keagamaan juga tercakup, seperti Tebar Kurban, Tebar Takjil Ramadhan dan Tebar Kitab. Hal itu sesuai dengan misi FIFGROUP untuk membawa kehidupan yang lebih baik bagi Masyarakat Indonesia.

Kali ini FIFGROUP Peduli memberikan bantuan sosial di lima titik lokasi. Yakni tiga panti asuhan di Kabupaten Klungkung (Provinsi Bali), Kabupaten Gianyar (Provinsi Bali) dan Kota Mataram (Provinsi Nusa Tenggara Barat), satu rumah ibadah di Kabupaten Poso (Provinsi Sulawesi Tengah) dan satu meseum Hindu di Kota Denpasar (Provinsi Bali) yang berlangsung pada 16-17 Maret 2024. FIFGROUP berharap dapat meringankan beban dan memberikan sentuhan kasih kepada mereka yang membutuhkan di tengah perayaan Nyepi yang khusyuk.

FIFGROUP berkomitmen untuk terus mendukung kegiatan sosial yang bermanfaat bagi masyarakat luas. Hal itu sejalan dengan nilai-nilai keberlanjutan perusahaan dalam memberikan dampak positif bagi lingkungan sekitar. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *