Hindari Keburukan, Zairullah Azhar Ajak Warga Bersholawat

BATULICIN (Suarapubliknews) – Calon Bupati Tanah Bumbu (Tanbu) Kalimantan Selatan dr. H.M. Zairullah Azhar, MSc. mengajak warga bersholawat disetiap akhir pertemuannya dengan warga bahkan mengajarkan sholawat jibril untuk diamalkan disetiap selesai sholat 5 waktu.

“Dari pada menghujat orang, membicarakan keburukan orang, bergunjing atau menggibah maka mending bersholawat, dapat pahala juga insya Allah akan mendapat safa’at Nabi Muhammad Saw dihari kiamat nanti,” ujar Zairullah pada Sabtu (31/10/2020) dipagatan.

Banyak sekali kegunaan kita bersholawat, disamping banyak pahalanya juga dapat menyelesaikan setiap persoalan yang sedang kita hadapi.

“Dengan jumlah tertentu sholawat bisa mendatangkan rizki yang tidak dikira -kira datangnya, namun harus diamalkan disetiap selesai sholat 5 waktu,” bebernya.

Oleh sebab itu jangan lupa untuk selalu bersholawat agar hidup kita bahagia.

Saat ini Tanbu sedang menghadapi krisis pemimpin yang religius, banyak sih yang ingin jadi pemimpin akan tetapi kemampuan mereka masih patut kita pertanyakan.

Hal ini disampaikan oleh mantan menteri Pertanian diera 2014 -2019, yang saat ini sedang berada di Tanbu untuk mendukung paslon Zairullah Azhar dan Muhammad Rusli (ZR).

“Saya ini datang dari jauh hanya karena tertarik dengan calon Bupati dan Wakil Bupati Tanbu yakni Zairullah azhar dan Muhammad Rusli. Saya baru mendampingi Bapak Presiden meresmikan pabrik gula terbesar di asia milik putra terbaik Tanbu yakni Pak H. Isam,” ungkapnya.

Mestinya warga Tanbu bangga memiliki putra terbaik termasuk Pak Zairullah dan Pak Rusli sebagai calon Bupati dan wakil Bupati.

“Mereka ini adalah putra – putra terbaik Tanbu, Zairullah adalah mantan Bupati sedang Rusli adalah mantan camat, oleh sebab itu saran saya pilihlah orang yang sudah berpengalaman karena mereka sudah lebih tau apa yang harus dikerjakan, sementara orang yang belum pengalaman, kerjanya masih mikir – mikir, apa yang harus dikerjakan,” pungkasnya. (q cox, Imran)

Reply