Hotel & Resto

Hotel Ini Strategis, Cocok Untuk Habiskan Liburan di Akhir Tahun

26
×

Hotel Ini Strategis, Cocok Untuk Habiskan Liburan di Akhir Tahun

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Salah satu lokasi di Indonesia yang tidak kalah dengan kota wisata lain nya adalah kota Surabaya, yang juga memiliki daya tarik tersendiri dengan berbagai wisata kota bersejarah maupun berbagai macam kulinernya. Cukup banyak juga masyarakat dari luar Kota Surabaya datang berkunjung hanya untuk menikmati suasana kota dan kuliner yang Ada di Kota Pahlawan ini.

Hotel Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Rendy Lysander Harsono mengatakan menyadari hal ini pihaknya menyediakan beberapa tipe kamar yang ditawarkan oleh hotel yang bernuansa cozy dan elegance ini,salah satunya adalah kamar dengan kapasitas 4 orang yang cocok untuk keluarga maupun bermalam bersama teman sehingga tetap bisa berkumpul disaat anda menjelajahi Kota Surabaya.

“Untuk menarik banyak traveler di akhir tahun, kami selalu memberikan promo yang terbaik di Hotel NEO Gubeng Surabaya, sehingga mulai dari single traveller hingga keluarga dapat menginap di hotel kami dan mendapatkan pengalaman terbaik selama menjelajahi kota tercinta ini,” ungkapnya.

Bukan hanya fasilitas yang lengkap dan memadai, hotel NEO gubeng Surabaya juga memberikan pelayanan yang baik sehingga dapat membantu Para traveler mendapatkan pengalaman yang terbaik di Kota Palawan. Tidak berhenti pada pelayanan dan lokasi yang strategis, hotel NEO gubeng Surabaya juga dapat memberikan penawaran yang menarik

Selama periode liburan mendekati Natal Dan Tahun Baru, dengan kapasitas yang cukup hingga 100 orang, masyarakat Surabaya juga bisa mengadakan acara Natal bersama ataupun gathering dan reuni, tentu dengan penawaran spesial. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *