Jatim Raya

Hujan Deras Disertai Angin, Porak Porandakan Tenda Pilkades di Kediri

17
×

Hujan Deras Disertai Angin, Porak Porandakan Tenda Pilkades di Kediri

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Hujan lebat  yang disertai angin kencang memporak porandakan tenda yang digunakan untuk lokasi penghitungan suara Pilkades di Desa Balong Jeruk Kecamatan Kunjang Kabupaten Kediri, dan tumbangkan dua pohon disampingnya.

Dampaknya, penghitungan suara pikades sempat dihentikan sementara untuk  menunggu hujan reda.

“Untuk kerugian materilnya masi nunggu hasil lidik di lokasi,sedangkan untuk Korban jiwa nihil,” ucap Kepala BPBD Kabupaten Kediri Randy Agata Kepada Suarapubliknews.net. Rabu (7/11/2018)

Randy juga langsung menerjunkan tim BPBD ke lokasi kejadian dengan berkordinasi pihak terkait guna penanganan darurat sedangkan untuk keterangan selanjutnya akan di laporkan menyusul

“Pohon yang tumbang berada di tepi jalan dan pohon satunya berada di dalam halaman Kantor Desa Balong Jeruk,” terangnya

Meski dalam kondisi hujan lebat namun Pilkades serentak tetap bisa berjalan sebagaimana mestinya. Diantaranya di wilayah Kecamatan Kunjang sendiri yang terdiri dari tiga Desa yakni Desa Balong Jeruk, Desa Wonorejo dan Desa Klepek.

Wilayah laainnya ada di Kecamatan Badas di Desa Lamong dan Kecamatan Kandangan di Desa Mlancu selanjutnya Kecamatan Pare di Desa Gedang Sewu, Desa Pelem dan untuk Kecamatan Gurah di Desa Wonojoyo serta ada beberapa Desa lainya yang menggelar Pilkades serentak di Kabupaten Kediri. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *