Hotel & Resto

Hurricane’s Grill Kembangkan Sayap Ke Surabaya

520
×

Hurricane’s Grill Kembangkan Sayap Ke Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Setelah pertama kali masuk ke Indonesia di tahun 2015, restoran ikonik yang berasal dari Sydney, Australia yang menyajikan hidangan ribs dan steak, Restoran Sydney Hurricane’s Grill mengembangkan sayapnya ke Surabaya dengan menggandeng mitra lokal membuka gerai barunya.

Operasional Manager Hurricane’s Grill dan Toby’s Estate Surabaya, Giyanto Purwakir mengatakan kehadiran Hurricanes Grill Surabaya siap melayani para penggemar Ribs dan Steak, termasuk mantan penduduk Sydney yang telah lama menantikan kelezatan Ribs Hurricane di Indonesia.

“Di Surabaya, Hurricane’s Grill menempati lokasi yang sama dengan Toby’s Estate. Meskipun berada di satu atap, tetapi menu yang ditawarkan berbeda. Toby’s Estate kita fokusnya ke kopi, kalau Hurricane’s Grill fokusnya ke Steak,” katanya saat ditemui di gerai yang terletak di Jalan Imam Bonjol 119 Surabaya itu..

Pengunjung yang datang disajikan dengan hidangan pembuka seperti Garlic Bread dan Garlic Mushroom yang harum, atau bagi pecinta Caesar Salad, mereka dapat menikmati sayuran Australia berkualitas tinggi yang diimpor dalam porsi berlimpah. Kemudian menu utama andalan Hurricane’s Grill yakni Ribs dan Steaks yang dilapisi dengan saus Hurricane’s Grill otentik yang istimewa.

Dipaparkan Iyan, pihaknya menyajikan tiga varian ribs dengan daging premium yang didatangkan dari Australia. Yakni beef, pork, lamb. Namun dia memastikan bahwa proses pengolahan dan kitchennya terpisah, sehingga dijamin kehalalannya. “Untuk prosesnya grillnya kita pisahkan, karena memang pengunjung kita juga banyak yang muslim. Jadi beef dan lamb tetap terjaga kehalalannya,” ungkapnya.

Ditambahkan Iyan, steak yang disajikan oleh Hurricane’s Grill Surabaya ini berbeda dari steak-steak lainnya. Karena memiliki bumbu khas yang diracik oleh chef dari Afrika, yakni basting sauce yang memiliki rempah-rempahnya khusus. “Saus ini hanya bisa ditemui di Hurricane’s Grill. Daging pun kita pilih yang premium diantaranya wagyu tomahawk,” lanjutnya.

Di bagian bar, para pelanggan akan dilayani oleh juru minuman yang profesional dan berpengalaman dengan beragam koktail andalan, klasik, dan anggur terpilih dari seluruh dunia untuk melengkapi pengalaman bersantap. Juga memanfaatkan iklim tropis Indonesia dengan menyajikan mocktail eksotis yang luas.

Soal harga, Iyan menyebut, masih terjangkau dengan bahan dan kualitas pilihan, yakni di kisaran Rp 200 ribuan, atau untuk steak sekitar Rp 300 ribuan. Atau yang full yang bisa sharing sekitar Rp 628 ribuan.

“Hurricane’s Grill selalu menjaga kualitas makanan mereka selama bertahun-tahun, dan kami berkomitmen untuk menyajikan menu yang sama dengan kualitas makanan yang sama di Hurricane’ Grill Indonesia. Kami juga menggunakan peralatan dapur khusus yang sama, diimpor dari Sydney,” pungkasnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *