HUT Ke-1 Ormas Arek Jogoboyo, Ketua DPRD: Perkuat Rasa Cinta Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Arek-arek Suroboyo (Surabaya) yang tergabung dalam organisasi massa (ormas) Jogoboyo, memperingati hari jadinya yang pertama dengan acara yang sederhana namun khidmat, di kediaman H. Badrut Tamam (Ketua Jogoboyo) di jl. Tambak Gringsing Baru Surabaya. Sabtu (9/10/2021)

Hadir dalam acara, Adi Sutarwijono Ketua DPRD Surabaya, perwakilan Polsek Pabean Cantikan – perwakilan Koramil – P Camat Pabean Cantikan – Lurah Perak Timur – Perwakilan beberapa Ormas ( GEMA – BHINEKA – GUSDURIAN – Tokoh Lintas Agama ).

Dalam sambutannya, Adi Sutarwijono meminta kepada Ormas Arek Jogoboyo agar bisa memperkuat dan menularkan rasa cinta kepada Kota Surabaya kepada warga masyarakat.

“Terutama kepada kalangan generasi yang lebih muda, kaum milineal. Sehingga semua merasa mencintai, memiliki dan menjaga Kota Pahlawan ini,” ucap Adi dihadapan para undangan.

Di masa sekarang, kata Adi, konsentrasi kita pada penuntasan penanganan pandemi Covid-19, serta pemulihan ekonomi. Terbuka ruang yang selebar-lebarnya bagi keterlibatan Ormas Arek Jogoboyo.

“Kita menjaga Surabaya tidak hanya secara fisik, tetapi juga dengan kesejahteran dan keadilan yang bisa dirasakan seluruh masyarakat,” tandasnya.

Politisi PDIP ini menyampaikan, jika di tengah keterbatasan anggaran, misalnya, tahun depan Pemerintah Kota Surabaya memberikan bea siswa kepada pelajar SMA/SMK. “Itu telah menjadi kesepakatan DPRD Kota Surabaya dan Wali Kota Eri Cahyadi. Sehingga diharapkan tidak ada pelajar yang putus sekolah karena keterbatasan biaya,” terangnya.

Diakhir paparannya, pria yang kini menjabat posisi Ketua DPC PDIP Kota Surabaya ini berharap, di HUT Ormas Arek Jogoboyo ke-1, kiprahnya semakin meluas dan mengakar.

“Bersinergi dengan seluruh kekuatan kota. Dan, ulang tahun kali ini terus bertambah di tahun-tahun selanjutnya. Selamat HUT Ormas Arek Jogoboyo Ke-1,” pungkasnya. (q cox)

Reply