BisnisOlahraga

INFINIX HOT 10S, Smartphone Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

17
×

INFINIX HOT 10S, Smartphone Terbaik untuk Bermain Mobile Legends

Sebarkan artikel ini

JAKARTA, (Suarapubliknews) -. Usai merilis informasi resmi terkait kerja samanya dengan MLBB, Infinix terus memberikan bocoran mengenai smartphone yang diklaim dapat menjadi jawaban bagi para gamer, khususnya di kalangan mid-level. Pada bocoran terbarunya, Infinix tampak mulai mengungkap spesifikasi HOT 10S.

Country Manager Marketing Infinix Indonesia Pungkas Sergio Ticoalu mengatakan Infinix HOT 10S bakal mengusung spesifikasi dan chipset gaming paling kencang di kelasnya guna memberikan pengalaman bermain terbaik, terutama dalam bermain Mobile Legends: Bang Bang.

“Infinix ingin menghadirkan Entry-Level Gaming smartphone yang menjanjikan dari berbagai aspek, salah satunya dalam bermain game moba terpopuler yaitu MLBB. Karena itu, kami kembali bekerja sama dengan MLBB. Kami berharap dengan peluncuran HOT 10S pada 3 Mei 2021 nanti, para gamer bisa menikmati pengalaman bermain yang lebih baik dari sebelumnya,” katanya.

Berdasarkan bocoran foto yang menampilkan bagian belakang kotak Infinix HOT 10S, diperlihatkan bahwa chipset gaming yang digunakan adalah MediaTek Helio G85; dan dimana chipset Helio G Series ini dikenal sebagai chipset gaming premium dari MediaTek.

Posisi Helio G85 sebagai chipset gaming tertinggi di keluarga MediaTek menjadi modal utama Infinix HOT 10S dalam menyajikan performa bermain game terbaik. Selain itu, kolaborasi dengan MLBB juga membuat Infinix HOT 10S sangat optimal ketika digunakan untuk bermain game Mobile Legends: Bang Bang.

Kabar lain yang serta-merta beredar sebelumnya juga menyebutkan bahwa MLBB dan Infinix sudah menyiapkan sejumlah fitur khusus untuk game Mobile Legends: Bang Bang. Jadi, dapat dipastikan bahwa pengguna Infinix HOT 10S akan mendapatkan konten eksklusif game Mobile Legends: Bang Bang serta optimasi pengalaman bermain.

Dilansir dan diterjemahkan juga dari Peter Bonov GSMarena, “HOT 10S memiliki baterai 6000mAh yang berdasarkan informasi dari laman resmi Infinix, mampu menjalankan game selama 17 jam dari keadaan baterai 100% dan memutar musik non-stop selama berhari-hari.”

Di samping itu, Infinix HOT 10S juga diklaim sebagai smartphone gaming mumpuni yang peluncurannya dinilai eksklusif karena berkolaborasi dengan game Mobile Legends: Bang Bang. Kendati demikian, hal tersebut tidak membuat harga jual HOT 10S melambung. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *