Informa Ajak Masyarakat #Bantujaganakes Melalui Produk Informa Hygien Series

JAKARTA (Suarapubliknews) – Informa mengajak masyarakat Indonesia untuk menjalankan hidup lebih bersih di masa Pandemi, dengan menyediakan Informa Hygien Series yaitu rangkaian produk sanitasi yang dapat digunakan untuk memastikan kebersihan diri dan lingkungan sekitar saat beraktivitas.

Direktur PT Home Center Indonesia Adeline Ausy Setiawan mengatakan Indonesia tengah menghadapi lonjakan kasus Covid-19. Untuk mengendalikan kasus positif harian, diperlukan kepedulian dari masyarakat dalam meningkatkan kepatuhan protokol kesehatan.

“Di samping menggunakan masker dan menjaga jarak, menjaga kebersihan diri dan lingkungan sekitar juga sangat penting dilakukan di masa Pandemi. Karena itu, Informa mengajak dan mendukung masyarakat Indonesia untuk hidup lebih bersih melalui rangkaian produk sanitasi Informa Hygien Series, yang bebas alkohol, aman untuk anak, serta bebas pengharum dan paraben” katanya.

Selain mengajak untuk hidup lebih bersih, Informa juga mengajak masyarakat untuk ikut peduli dengan tenaga kesehatan melalui gerakan #BantuJagaNakes yang bekerjasama dengan Tokopedia dan Ruparupa.com. Melalui gerakan yang berlangsung mulai tanggal 1 sampai 15 Agustus 2021 ini, setiap pelanggan yang membeli satu buah produk Informa Hygien Series di www.tokopedia.com/informa, www.ruparupa.com/informa, serta di Informa Online di

www.informa.co.id/shop, maka satu buah produk yang sama akan didonasikan untuk tenaga kesehatan di beberapa fasilitas isolasi mandiri dan posko vaksinasi.

“Sebagai garda terdepan yang menangani pasien Covid-19, tenaga kesehatan menjadi yang paling rentan terpapar virus. Untuk mendukung mereka dalam bekerja, dan juga membantu pemerintah dalam pengendalian Covid-19, kami menginisiasi gerakan #BantuJagaNakes yang melibatkan peran serta pelanggan. Semoga setiap dukungan kecil yang kita lakukan bersama, dapat berdampak besar untuk Indonesia kembali sehat,” tutup Adeline. (q cox, tama dinie)

Reply