Hotel & Resto

Ini Hotelnya Para Pengusaha Muda di Tengah Kota Surabaya

43
×

Ini Hotelnya Para Pengusaha Muda di Tengah Kota Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Dikenal sebagai kota bisnis, tak heran jika Surabaya menjadi jujukan para pengusaha untuk membangun relasi mereka. Terlebih saat ini banyak sekali anak muda di kota Surabaya yang sudah melek dengan bisnis, mulai membangun bisnis startup hingga membantu orang tuanya untuk meneruskan bisnis keluarga.

Sales Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Darnita Yuni Prestiwati mengatakan NEO Gubeng Surabaya dapat menjadi alternatif bagi para pengusaha muda untuk singgah dan menginap. Karena hotel ini menawarkan berbagai macam fasilitas pendukung yang dapat menjadi lokasi yang strategis dan efisien.

“Sebisa mungkin kami akan selalu berusaha untuk menyesuaikan dg kebutuhan teman teman pengusaha muda maupun pemula dengan memberikan penawaran yang terbaik, agar banyak usaha usaha baru yang bermunculan dan roda perekonomian menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Selain kamar untuk menginap, hotel NEO Gubeng Surabaya menawarkan berbagai macam fasilitas, seperti ruang meeting dengan kapasitas mulai dari 4 orang hingga 100 orang, sangat cocok untuk kebutuhan gathering atau meeting.

Namun tidak hanya itu, hotel ini menyediakan angkringan dan hiburan karaoke di area outdoor mereka, fasilitas ini dapat digunakan untuk menjadi titik temu atau lokasi untuk mengajak klien/rekan untuk santai.

“Selain fasilitas, lokasi yang strategis dan dekat dengan berbagai macam cafe, bar, dan lokasi hiburan lainnya juga menjadi nilai tambah. Dengan itu para pengusaha muda dapat menghemat biaya pengeluaran. Perjalanan bisnis menjadi jauh lebih hemat, efisien, dan menyenangkan, hal inilah yang ditawarkan oleh Hotel NEO Gubeng Surabaya,” tutupnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *