BisnisNasionalPeristiwaUncategorized

Ini Penjelasan PDIP Kalsel soal Penetapan Andrea Atma Maulani Sebagai Ketua DPRD Tanbu

80
×

Ini Penjelasan PDIP Kalsel soal Penetapan Andrea Atma Maulani Sebagai Ketua DPRD Tanbu

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Proses penetapan Andre Atma Maulani menjadi ketua DPRD Tanah Bumbu ditanggapi oleh ketua DPD PDI Perjuangan propinsi Kalimantan Selatan. M.Syarifudin SE.

Menurut sapaan Bang Dien ini, di PDI P itu ada mekanisme yang dilakukan sesuai peraturan atau AD/ART Partai, kemudian juga mengikuti mekanisme yang ada di tata tertib DPRD.

Tak hanya itu, penunjukan Andre tersebut juga didukung oleh fraksi perjuangan, artinya Bang Din pun menekankan bahwa pengkaderisasian PDI P itu berjalan dengan baik dan kita diberikan ruang kepada siapapun kemudian di musyawarahkan dengan DPC , atau fraksi.

“Tak hanya itu ,pihak DPP juga memutuskan dan memberikan tugas kepada yang bersangkutan,’jelasnya usai rapat paripurna pelantikan ketua DPRD,Senin (15/05/2023) di gedung DPRD Tanbu

Bang Din berpesan kepada Andre yang notebene adalah ketua DPRD tergolong masih muda , untuk kedepannya bisa mengakomodir semua dan menjalankan kolaborasi ekskutif maupun legislatif dan tak kalah pentingnya adalah meneruskan perjuangan ketua DPRD sebelumnya.

“Yang baik sebelumnya harus dijalankan dan akan kita perbaiki atau ditingkatkan lagi untuk bisa lebih baik lagi kedepannya.,”jelasnya. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *