Isi Liburan Dengan Bermain Bersama Dinosaurus

SURABAYA (Suarapubliknews) – Raungan binatang buas menggelegar seantero Tunjungan Plaza 6, bukannya menghindar namun pengunjung khususnya anak – anak malah memenuhi atrium dimana Velociraptor dan Triceratops bermain dengan pawangnya.

Promotion Manager TP, Yudith Kurnia mengatakan mengisi libur natal dan tahun baru kali ini pihaknya menghadirkan acara bertema Dino Island Adventure live show dan meet dan greet. Dimana pengunjung dapat berineraksi dengan Velociraptor dan Triceratops.

“Kami ingin memberikan sesuatu yang beda untuk anak-anak. Pertunjukan yang pertama kali digelar di Surabaya ini untuk lebih menggali lagi experince anak-anak saat bertemu dino,” katanya.

Tidak hanya melihat, anak-anak di sini juga diajak mengenal dino. Dengan cara memberitahu apa saja fakta tentang dinosaurus. Seperti dinosaurus itu bertelur atau beranak, menunjukkan proses dinosaurus dari telur, lalu menjadi baby dan dewasa, memberitahu jenis makanan dari dinosaurus yang dihadirkan

Siapapun yang hadir di sini (TP) boleh melihat pertunjukan ini. Karena memang kami buat terbuka di tengah atrium. Masyarakat bisa menikmati pertunjukan dan berbelanja dalam satu tempat sebagai alternative liburan,” lanjut Yudith.

Live show tersebut berlangsung selama dua kali yakni pukul 16.00 dan 19.00 WIB. Sementara khsusus ketika hari Natal, Rabu (25/12) akan ada tiga sesi yakni pukul 14.00, 16.00, dan 19.00 WIB. (q cox, Tama Dinie)

Reply