Nasional

Jabat Kades Lengkese, Muh. Amin Muin: Utamakan Kerjasama dan Kerja Keras

6
×

Jabat Kades Lengkese, Muh. Amin Muin: Utamakan Kerjasama dan Kerja Keras

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Untuk kesinambungan program pemerintah, Camat Mangarabombang, Mappaturung S.Sos, melantik Muh. Amin Muin sebagai Kades Desa Lengkese, pasca Kades difinitif memasuki purna tugas.

Kepada media ini, Muh. Amin Muin mengatakan bahwa dirinya mendapatkan amanah untuk membangun dan mewujudkan kesejahteraan masyarakat Desa Lengkese yang berkualitas dan memadai.

Oleh karenanya, dia berharap adanya kekompakan kerjasama seluruh staf, pegawai maupun kader kader desa, sebagai dasar acuan pelayanan masyarakat dalam bingkai maju, menjunjung tinggi rasa persatuan dan kesatuan merupakan salah satu sila untuk membangun serta memajukan suatu daerah.

“Saya harap kepada seluruh staf dan pegawai desa agar dapat bersatu dan menunjukkan kekompakan kerjasamanya, jangan sampai ada rasa saling menjatuhkan satu sama lain,” ucap Muh. Amin Muin di kantor desa Lengkese. Rabu (26/06/2019)

Tidak hanya itu, Muh. Amin Muin juga akan mendasari pengelolaan anggaran dana desa (DD) yang tepat sasaran, serta kerja keras dan kesadaran dari semua pihak untuk mewujudkan program pemerintah daerah kabupaten Takalar. (q cox, Wahyu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *