Jadi Manager Tim futsal SIWO PWI U-35, Ahmad Riyadh: Berikan yang terbaik bagi Jatim

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tim futsal SIWO PWI U-35 Jatim, secara resmi menempatkan sosok yang tidak asing dikalangan sepakbola guna menjadi Manager di ajang Pekan Olahraga Wartawan Nasional 2022 (Porwanas) di Malang Raya.

Sosok tersebut, yakni, Ahmad Riyadh, yang menyatakan, kesiapannya sebagai Manager Tim futsal SIWO PWI U35 untuk berprestasi di ajang olahraga wartawan sekala nasional.

Kesiapan Ahmad Riyadh, selaku manager disampaikan langsung saat tatap muka bersama Official dan Atlet di Lazareta Jalan.Biliton Surabaya, pada Rabu (16/11/2022), menjelang turnamen Porwanas 2022 digelar di Malang Raya.

Dalam kesempatan, Ahmad Riyadh selain menyatakan kesiapannya selaku manager, ia juga berpesan terhadap seluruh tim Futsal SIWO PWI U-35 Jatim, agar dalam turnamen Porwanas dijadikan ajang guna membuktikan Jatim adalah yang terbaik.

” Saya tidak membebankan kalian target harus juara namun, berikan yang terbaik bagi Jatim ,” ungkapnya.

Dirinya juga berharap, agar semua yang ada dalam Tim tanpa ada keraguan memikirkan hal-hal lain.

“Tunjukkan hasil latihan yakni, Tim SIWO PWI adalah tim yang solid dan sebaik mungkin menyajikan laga yang menghibur sekaligus, menjadi ajang silaturahmi sesama jurnalis di tingkat nasional,” pesannya.

Ahmad Riyadh menambahkan, selama ajang turnamen Porwanas dirinya mungkin tidak bisa mendampingi Tim dilapangan karena jadwal kesibukannya, namun akan diwakili rekan saya Budi Mulyono.

“Semua saya serahkan Budi Mulyono. Silahkan dengan segera susun kebutuhan kebutuhan Tim selama pertandingan,” paparnya.

Sementara, Martin, mengaku, siap mempersembahkan, medali emas untuk Tim Futsal SIWO PWI Jatim U-35.

Kesiapan Timnya, di ajang turnamen Porwanas tersebut, lantaran jauh jauh hari sebelumnya, Tim telah melakukan pemusatan latihan di UBAYA Sport Center.

Pemusatan latihan, diharapkan, mengasah kekompakan tim juga meningkatkan performa. Khususnya, mental para pemain menjadi bagian program pada setiap latihan yang digelar.

” Pada gelaran latihan akhir jelang Turnamen Porwanas, pihaknya, menyisakan 1 kali latihan yang menjadi tiga rangkaian, Pertama mengingkatkan fisik, Kedua Teknikal dan ketiga mental ,” ujarnya.

Sedangkan, Koordinator Tim Futsal SIWO PWI U-35 Jatim, Masrul Fajrin, memaparkan, selama ini latihan tidak hanya meningkatkan performa, namun juga membangun chemistry antar pemain agar menjadi solid dan kompak.

” Tentu bila setiap pemain saling terikat dengan bonding yang kuat, bukan tidak mungkin tim semakin kuat ,” ungkap pria yang akrab disapa Chimenk ini. (q cox)

Reply