Jamaah Lailatul Jumat Dibuat Kagum Lantunan Ayat Suci Anak Yatim 

TANAH BUMBU (Suarapubliknews) – Majelis Lailatul Jumat Darul Azhar Kabupaten Tanah Bumbu menampilkan keistimewaan yang ditampilkan oleh anak-anak Istana Anak Yatim Tanah Bumbu.

Pada Kamis (11/11/2021) malam, salah satu anak Istana Yatim dihadirkan untuk melantunkan ayat suci Al-Qur’an untuk membuka pengajian malam jumat itu.

Namanya Ahmad Faris Hilman asal Kotabaru. Lantunan ayat suci Al-Quran yang dibacakannya begitu merdu. Membuat para jemaah berdecak kagum dengan penampilannya.

Ahmad Faris Hilman sudah 2 (dua) tahun menjadi bagian di Istana Anak Yatim Darul Azhar Tanah Bumbu yang diasuh oleh Bupati HM. Zairullah Azhar.

“Ahmad Faris Hilman ini bercita-cita bersekolah di Yaman, dan diantar langsung Zairullah Azhar,” ujar Staf Khusus Bupati, H. Hadrawi.

Faris juga meminta doa dari KH. Zhofaruddin dan seluruh jemaah yang hadir pada majelis taklim malam jumat agar cita-citanya terwujud.

Majelis Lailatul Jumat Kamis (11/11/2021) malam menghadirkan penceramah KH. Zhofaruddin dari Samarinda dan Qori Guru Mahmud.

Meski hujan turun, namun kegiatan keagamaan yang digelar di Mesjid Darul Azhar, Jalan Batu Benawa Kecamatan Simpang Empat, Kabupaten Tanah Bumbu tetap dipadati jemaah. Baik didalam maupun dipelataran mesjid.

Bupati Tanah Bumbu, HM. Zairullah Azhar mengatakan kehadiran KH Zhofarudin, Qori Guru Mahmud, Habib, Ulama, dan lainnya di Majelis Lailatul Jumat diharapkan dapat memberikan motivasi dan semangat anak-anak yatim Istana Anak Yatim agar giat belajar dan berprestasi. (q cox, Imran)

Reply