NasionalPolitik

Jelang Minggu Tenang, ZR Imbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

11
×

Jelang Minggu Tenang, ZR Imbau Relawan Jaga Masing-masing Wilayah

Sebarkan artikel ini

BATULICIN (Suarapubliknews) – Jelang akhir masa kampanye yang tinggal beberapa hari lagi, Calon Bupati Tanah Bumbu, dr HM Zairullah Azhar, masih terus kunjungi desa-desa.

Kali ini tujuannya di wilayah Kecamatan Batulicin yakni Ke Kelurahan Batulicin, Kelurahan Gunung Tinggi, Desa Polewali Marajae, Segumbang dan Maju Bersama.

Zairullah Azhar juga didampingi tim koalisi, juga didampingi Ketua Relawan ZR yakni H Paijan atau Pa’le. Relawan ini juga terus menyampaikan tangkalan hoax yang masih terus beredar.

Selain menangkal hoax, kali ini H Paijan juga menyampaikan himbauannya kepada semua relawan di desa masing-masing jelang masa tenang.

“Untuk semua relawan ZR, kami himbaua agar semuanya menjaga wilayahnya. Sementara warga juga diharapkan pilihannya tetap hingga 9 Desember nanti yakni mencoblos nomor 3, Zairullah – Rusli,” kata Pa’le berorasi dihadapan peserta kampanye.

Menurutnya, bila nanti ada serangan atau iming-iming memberikan uang untuk tidak tidak turun ke TPS, maka ambil saja uangnnya tetapi tetap turun ke TPS.

“Saya sudah dengar kabar-kabar dari relawan soal iming-iming paslon lain, tapi jangan gentar, jangan goyang, walaupun badai, tetap lah turun ke TPS untuk mencoblos nomor 3. Kalau ada yang memberi uang, ambil saja tapi tetap coblos nomor 3,” katanya yang disambut dengan tepuk tangan yang gemuruh.

Sementara itu, Zairullah Azhar, terus menyampaikn visi misinya, terutama untuk kesejahteraan anak yatim, janda tua dan muda, jompo, fakir miskin dan guru-guru ngaji hingga tenaga honorer dan PTT.

Pemerataan pembngunan juga akan kita lakukan. Hingga pembangunan rumah penghafal Qur’an atau rumah tahfiz di 149 desa, agar kabupaten Tanah Bumbu, berkah.

“Bahkan saya bercita-cita ingin menjadikan Tanbu ini baroqah. Bila di Martapura disebut Serambi Mekkah, maka di Tanbu nanti jadi Serambinya Madinah, Aamiin,” kata Zairullah yang disambut tepuk tangan. (q cox, imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *