Jelang Nataru, Polres Kediri Siapkan Jalur Alternatif Arah Jombang

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Jelang Natal dan Tahun Baru (Nataru), Satlantas Polres Kediri melakukan pengecekan jembatan Bungkul Kecamatan Kunjang, yang nantinya akan digunakan sebagai jalur alternatif arah ke Jombang. Jumat (21/12/2018)

Kasat Lantas Polres Kediri AKP Hendri Ibnu Indarto, S.H., S.I.K, mengatakan jika pihaknya telah melakukan upaya rekayasa lalu lintas apabila di jalur utama terjadi kemacetan.

“Jalur alternatif adalah rekayasa lalu lintas yang kita persiapkan untuk kelancarannya, dan ploting personil untuk Operasi Lilin Semeru 2018 juga telah siap”.tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Kapolres Kediri AKBP Roni Faisal Faton, S.I.K saat Gelar Apel Pasukan Operasi Lilin Semeru 2018 di Kawasan Simpang Lima Gumul.

“Terdapat 6 Pos Pengamanan Operasi Lilin Semeru 2018 di Polres Kediri ini guna kelancaran dan suksesnya pelaksanaan kegiatan masyarakat yaitu perayaan Natal dan Tahun Baru 2019,”. Terang Kapolres Kediri.

Terpisah, Iptu Purnomo Kanit Turjawali Polres Kediri, mengimbau kepada para pekerja proyek jembatan tersebut untuk tetap berhati-hati dan memasang rambu agar pengguna jalan yang melintas bisa mengetahui jika sedang dalam perbaikan. (q cox, Iwan)

Reply