PeristiwaPolitik

Kader PDI Perjuangan Karangpilang Terus Perkuat Konsolidasi dan Kerja Kerakyatan

23
×

Kader PDI Perjuangan Karangpilang Terus Perkuat Konsolidasi dan Kerja Kerakyatan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, menggelar cangkrukan dengan pengurus dan kader banteng di Kecamatan Karangpilang.

Hadir dalam acara itu, Selasa (24/5/2022) malam, Wakil Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya Hj. Siti Maryam, yang juga anggota DPRD.

Hadir juga Ketua PAC PDI Perjuangan Karangpilang Muswahyudi dan jajaran, para pengurus ranting di tingkat kelurahan, anak ranting atau level RW. Serta, sejumlah kader perempuan dan kaum milenial.

“Dalam Pilkada Kota Surabaya, 9 Desember 2020 lalu, PDI Perjuangan berhasil memenangkan Eri Cahyadi-Armuji di Karangpilang. Sekaligus membuktikan Karangpilang adalah salah satu basis penting PDI Perjuangan di Surabaya,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

“Kader-kader PDI Perjuangan di Karangpilang bekerja tidak kenal lelah. Bekerja keras dan bergotong royong dengan warga masyarakat, menembus berbagai kesulitan di lapangan,” kata Adi.

Muswahyudi, Ketua PAC PDI Perjuangan Kec. Karangpilang, melaporkan konsolidasi jajaran partai di wilayahnya berlangsung intensif. Sejak pasca Pilkada 2020, kemudian berlanjut pada pelaksanaan Musyawarah Anak Cabang, serta pelaksanaan Rakor Anak Cabang.

“Konsolidasi terus kami perkuat, dan kami tingkatkan. Kerja-kerja di masyarakat, terus dilakukan,” kata Muswahyudi.

“Sebentar lagi ada penerimaan siswa baru untuk sekolah melalui online. Kami membuka posko pelayanan warga masyarakat. Siapapun warga yang kesulitan, silahkan datang ke Posko PDI
Perjuangan Karangpilang. Kami akan membantu,” kata Mus.

Beragam persoalan warga masyarakat disampaikan oleh kader dan pengurus. Ada usulan memperkuat basis di masyarakat, perbaikan Pos PAUD dan Balai RW. Ada juga gagasan menggalakkan senam SICITA di masyarakat.

Ada pula curhat program permakanan, perbaikan saluran air yang menjadi penyebab banjir, lampu penerangan jalan umum, dan soal pertanahan.

“Kader-kader PDI Perjuangan di Karangpilang harus terus bergerak. Terus turun dan mendengarkan masyarakat, melayani kepentingan warga,” kata Siti Maryam, yang juga anggota DPRD Kota Surabaya, memberikan suntikan motivasi. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *