Kecelakaan R-2, Satu Pengendara Motor Kritis

SURABAYA (Suarapubliknews) – Kecelakaan lalu lintas melibatkan dua pengendara sepeda motor terjadi di Perempatan Ngagel Madya Raya, Kecamatan Wonokromo Surabaya, Rabu, (24/6/2020) pagi.

Pada peristiwa kecelakaan itu, salah satu pengendara mengalami kondisi kritis. “Terjadi kecelakaan 2 kendaraan sepeda motor. 1 orang dinyatakan kritis berjenis kelamin laki-laki berusia sekitar 55 tahun, ” ujar Aiptu Hari Kurniawan selaku Lalu Lintas (Lantas) Polsek Gubeng kepada awak media.

Disampaikan Aiptu Hari, kecelakaan terjadi sekitar pukul 09.30 WIB. “Korban (laki-laki), mengendari motor dari arah utara ke selatan. Sedangkan ibu-ibu, dari arah timur ke barat,” katanya.

Menurutnya, posisi korban sudah benar karena yang didahulukan adalah jalur utama dari utara ke selatan. “Korban itu yang seharusnya didahulukan,” tegas Hari.

Pasca kejadian, korban sudah dibawa petugas medis menggunakan ambulance PMI menuju RS Dr. Soetomo. “Luka korban masih belum diketahui secara pasti. Masih dalam penanganan medis,” tandasnya.

Adapun dari pantauan di lokasi kejadian, tampak barang bawaan korban tercecer.

Telur, tepung dan tahu yang dibawa korban dalam tas plastik bening juga hancur. (q cox, DOM)

AIPTU Hari Kurniawan, Lantas Polsek Gubeng Surabaya

Reply