Bisnis

Keluarkan Seri Terbaru, Acer Sasar Indonesia Timur

8
×

Keluarkan Seri Terbaru, Acer Sasar Indonesia Timur

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Acer Indonesia kembali membidik segmen pasar high end di Jawa Timur dengan menyiapkan sejumlah produk laptop baru seri thin and light yang ringan dan tipis.

Branch Manager Acer Indonesia untuk Indonesia Timur, Wiyaseno mengatakan tren permintaan pasar laptop di Indonesia saat ini adalah model yang tipis dan ringan terutama bagi segmen pekerja profesional atau untuk kerja sehari-hari.

“Namun begitu Acer tidak hanya menyasar segmen ini saja, tapi juga segmen menengah ke bawah. Di segmen atas juga ada produk gaming yang disukai para penghobi game, untuk content creater, termasuk segala jenis produk Acer mulai laptop atau notebook, hingga PC,” katanya.

Pasar Acer di Surabaya menduduki peringkat kedua setelah Jakarta karena merupakan kota kedua terbesar di Indonesia yang pasarnya lebih luas. Sejauh ini komposisi penjualan Acer di Indonesia sebanyak 70% disokong oleh produk-produk notebook. Dari 70% itu dikontribusi oleh model thin and light dan gaming.

“Kami punya jajaran produk thin and light yang sudah masuk ke pasar dengan harga mulai Rp7 juta – Rp20 jutaan, tapi ada juga yang terbaru tapi belum kami launching. Dengan adanya produk-produk baru yang siap mengisi pasar ini, kami berharap pangsa pasar Acer di Indonesia timur semakin meningkat,” tambah Wiyaseno.

Untuk meningkatkan penjualan laptop, Acer pun menyiapkan program ‘Terima Kasih Pelanggan’ sampai 31 Maret 2019 dengan promo cashback hingga Rp10 juta dan pembelian perangkat gaming berhadiah gaming gears hingga monitor gaming. Program ini dilatarbelakangi oleh apresiasi terhadap peran penting dan kesetiaan para pelanggan yang telah mendukung Acer.

“Kami melihat pelanggan sebagai sahabat, karena bukan hanya sekadar sebagai pembeli, melainkan sebagai mitra yang selalu memacu untuk berinovasi menciptakan produk-produk terbaru dan memberikan layanan yang terbaik sehingga selalu terjaga kepuasannya,” tutupnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *