Kembali Gelar Baksos Ramadhan, ILSC Santuni Anak Yatim Piatu di Sidoarjo

SIDOARJO (Suarapubliknews) – Masih bernuansa berkah ramadhan, Indonesia Lawyers Shooting Club (ILSC) kembali menggelar kegiatan Bakti Sosial (Baksos) di Yayasan Yatim Piatu “Amanah Bina Insani Gebang” Jalan Sekardadu, Dusun Gebang, Desa Gisik Cemandi, Kecamatan Sedati Sidoarjo, Rabu (20/4/2022).

Kedatangan Ketua Umum ILSC Andri Ermawan bersama rombongan disambut hangat oleh H. Asmoro selaku Pembina Yayasan Yatim Piatu “Amanah Bina Insani Gebang”. Disana ILSC memberikan santunan kepada anak yatim piatu berupa uang tunai hingga paket sembako.

Terpantau di lokasi, sebanyak 11 anggota ILSC yang turut hadir dalam kegiatan, salah satunya srikandi, yakni Silviana turun langsung untuk membagikan bantuan kepada yatim piatu.

Ketum ILSC Andri Ermawan menjelaskan, bahwa kegiatan Baksos di Sidoarjo merupakan lokasi kedua. Sebelumnya ILSC menggelar di Yayasan Panti Asuhan Yatim Piatu “Al-Mu’min” Jalan Wisma Lidah Kulon Surabaya, pada pekan lalu.

“Dari kegiatan Baksos kita berharap bisa menjadi awal terbukanya pintu rejeki dan kesehatan kepada anggota ILSC,” ujar Andri didampingi Wakil Ketua umum Yudi Sumirto dan Ketua Bidang Organisasi ILSC Agung Widodo diakhir kegiatan, (20/4/2022).

Menurut Andri, penggalangan dana ILSC sendiri. Donasi bantuan juga didapatkan dari sejumlah donatur yang berpartisipasi dalam kegiatan Baksos. Diantaranya, Warung Wakakak Puri Surya Jaya Sidoarjo, Anggota Komisi 9 DPR RI, Arzety Bilbina dan Edi Torana selaku Wakil Bendahara Umum ILSC.

“Ucapan terimakasih dari kami kepada para donatur yang turut andil sudah mendukung penuh kegiatan ILSC. Sebuah kebanggaan untuk kita bisa menyalurkan santunan ini kepada anak yatim piatu,” imbuhnya.

Sementara itu, H. Asmoro, mengucapkan terimakasih kepada ILSC yang telah memberikan bantuan kepada yayasannya.

“Saya selaku pembina yayasan mengucapkan banyak terimakasih kepada ILSC. Semoga seluruh anggota diberikan kesehatan dan lancar rejekinya,” kata Asmoro. (q cox)

Reply