Kembali Gelar Baksos, Wartawan KOMPAK Percantik Musala Warga Batu

KOTA BATU (Suarapubliknews) – Untuk kesekian kalinya, Komunitas Media Pengadilan dan Kejaksaan (Kompak) kembali menggelar bhakti sosial yang dikemas dengan kegiatan bersih-bersih dan perbaikan musala. Kali ini digelar di Langgar Miftahul Huda, Bumi Aji, Kota Batu. Kegiatan ini kerjasama dengan Kejati Jatim dan Kejari Batu.

Selain itu, Kompak bersama Kepala Kejari Batu juga membagikan santunan pada anak yatim dan janda tua.

“Semoga perbaikan tempat ini bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar. Sehingga lebih nyaman dalam melaksanakan ibadah,” kata Kajari Batu, Agus Rujito, usai potong tumpeng penanda mengawali perbaikan musala, Jumat (30/9/2022).

Dirinya juga mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan Kompak. Apalagi kegiatan ini berjalan rutin setiap tahun.

Sementara itu, Ketua KOMPAK, Budi Mulyono mengatakan, kegiatan rutin ini sudah berlangsung tiap tahun. Baksos ini merupahkan buah keikhlasan dari rekan-rekan wartawan KOMPAK. Dengan menyisihkan penghasilannya setiap jumat, terwujudlah kegiatan baksos dari program Jumat Barokah yang diinsiasi KOMPAK.

Dirinya berharap kegiatan positif ini bisa dipertahankan berjalan tiap tahun. “Hari ini kita bisa kembali berbuat kebaikan, meski kita bukan orang baik. Sudah banyak kegiatan telah dilaksanakan, kita tidak tahu kebaikan mana yang diterima Allah,” bebernya.

Lanjutnya, sedikit niat baik akan mendapat balasan berlimpah dari Allah entah sekarang atau dilain waktu. ” Jangan lelah berbuat baik,” tegasnya.

Takmir musala Miftahul Huda, Suliono, mengucapkan mengaku kaget dengan banyaknya bantuan yang diberikan untuk musala ini.

“Saya sangat berterimakasih atas kegiatan ini. Tidak terduga tiba-tiba datang bantuan sebanyak ini dari wartawan Kompak. Semkga berkah dan bisa dimanfaatkan oleh masyarakat sekitar,” ungkapnya. (q cox)

Reply