PemerintahanPeristiwaPolitik

Ketemu Kader PDIP, Adi Sutarwijono Serap Aspirasi Pembangunan

71
×

Ketemu Kader PDIP, Adi Sutarwijono Serap Aspirasi Pembangunan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ PDI Perjuangan Kota Surabaya melanjutkan safari bulan suci Ramadan. Kali ini bertemu kader-kader banteng Jambangan dan Gayungan dalam momen buka puasa bersama. Disampaikan beberapa aspirasi warga masyarakat yang harus diperjuangkan.

Buka puasa berlangsung gayeng dan kompak di sentra wisata kuliner (SWK) Jambangan. Kawasan itu dibangun dan direvitalisasi Pemkot Surabaya untuk menampung banyak pelaku usaha kecil. Banyak ragam kuliner yang disajikan lapak-lapak usaha.

Hadir Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Gayungan dan Jambangan, Liwon Subagyo dan Mohammad Sunar, serta jajaran pengurus PDIP di tingkat kecamatan, kelurahan, dan anak ranting atau setingkat RW.

“Kegiatan kader-kader PDI Perjuangan di sentra wisata kuliner ini adalah juga menggerakkan ekonomi kerakyatan. Salah satu misi PDI Perjuangan adalah menghidupkan kalangan pelaku usaha kecil dan mendorong pertumbuhan ekonomi Kota Surabaya,” ujar Liwon Subagyo, Ketua PAC PDIP Gayungan.

Juga hadir Wakil Ketua DPC PDIP Surabaya, Dyah Katarina, yang juga anggota Komisi D DPRD Surabaya. Hadir pula Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya, Adi Sutarwijono, yang juga Ketua DPRD Surabaya.

Buka puasa juga dihadir pengurus kampung, mulai RT, RW dan LPMK, serta kalangan ibu-ibu kader dari Jambangan dan Gayungan.

“Terima kasih, semua telah hadir guyub dan kompak. Ini menunjukkan semangat kebersamaan, gotong royong senatiasa hidup dalam jiwa kader-kader PDI Perjuangan,” kata Sunar, Ketua PAC PDIP Jambangan.

Dyah Katarina menambahkan pergerakan kader-kader PDIP di tengah-tengah warga masyarakat. “Kehadiran PDI Perjuangan di tengah-tengah masyarakat menunjukkan kegotongroyongan, semua bergerak untuk melayani warga masyarakat dalam berbagai kesulitan,” kata Katarina.

Adi Sutarwijono menyerap sejumlah aspirasi pembangunan, yang dititipkan ke PDI Perjuangan. Ada perbaikan balai RT dan RW, perbaikan jalan, penerangan jalan umum, perbaikan saluran air, pendidikan, masalah sosial dan kesehatan.

“Salah satu fungsi partai politik adalah mengartikulasikan kepentingan-kepentingan warga masyarakat. Fungsi ini terus dikerjakan PDI Perjuangan di Kota Surabaya, dengan membersamai warga masyarakat dalam berbagai situasi. Menangis dan tertawa bersama rakyat,” kata Adi.

Adi menyampaikan sejumlah agenda penting PDI Perjuangan, diantaranya persiapan memasuki Pemilu 2024. “Kebersamaan dengan rakyat adalah bekal kita bersama untuk memenangkan pesta demokrasi. Kita terus bergerak di tengah rakyat dan melayani warga masyarakat,” katanya.

“Kita bertekad memenangkan Pemilu tiga kali berturut-turut alias hatrick, memenangkan Pilpres, Pilkada, dan menambah kursi keterwakilan PDI Perjuangan di parlemen,” kata Adi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *