Ketua LPTQ Tanbu Kukuhkan Panitia MTQ Nasional XVIII

BATULICIN (Suarapubliknews) – Ketua Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ ) Kabupaten Tanah Bumbu Ambo Sakka, mengkukuhkan Panitia Pelaksana MTQ Nasional XVIII, tingkat Kabupaten Tanah Bumbu, Tahun 2022 Balai Ekonomi Kreatif Kecamatan Angsana, Rabu (10/08/2022).

Sekda Tanah Bumbu ini secara langsung datang dengan tujuan Mengukuhkan Panitia MTQN XVIII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 di Kecamatan Angsana, serta memberikan pembinaan kegiatan.

Sebagaimana disampaikan Ambo Sakka bahwa, kegiatan pengukuhan Panitia Pelaksana MTQ Nasional XVIII Tingkat Kabupaten Tanah Bumbu Tahun 2022 tersebut, berdasarkan Surat Keputusan Bupati yang tertuang dalam Surat Keputusan Nomor : 188.46/325/KESRA/2022.

Dalam kesempatannya itu dia menyampaikan, ucapan selamat dalam mengemban amanah untuk menyukseskan acara MTQN ini, dirinya juga berpesan agar kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

“Segala admnistrasi perlu diperhatian dengan baik. Karena ini, merupakan salah satu wujud nyata dari tertibnya penyelenggaraan. Kelengkapan dan kerapian administrasi khususnya SPJ, menunjukkan bahwa apa yabg dilaksanakan telah dipertanggungjawabkan dan siap untuk diperiksa,” ujarnya.

“Sebab kita ketahui bersama, bahwa acara ini menggunakan anggaran pemerintah yang berasal dari dana APBD, yang dibutuhkan dalam kepanitian adalah kekompakan, mengambil peran masing-masing, panitia harus lebih proaktif agar acara ini bisa terlaksana dengan baik. Jika ada yang kurang dalam kepanitian, segera laporkan dan kami yang ada dikabupaten siap mambantu membackup dari belakang,” pesan Ambo Sakka. (q cox, Imran)

Reply