Kini RSUD Simpang Lima Gumul Bisa Melayani Pasien BPJS

KEDIRI (Suarapubliknews) – Setelah dinyatakan lulus dari semua tahapan oleh Komisi Akreditasi Rumah Sakit (KARS) dan menyandang Predikat Utama Bintang Tiga, sejak 1 Maret 2020 lalu Rumah Sakit Umum Simpang Lima Gumul (SLG) Kabupaten Kediri sudah bisa menerima pasien BPJS.

Menurut dr Eko Herihadi Direktur, tahapan yang dilalui yakni suvey akredetasi, verifikasi yang meliputi administrasi, ketersediaan fasilitas, tenaga medis, serta berbagai tahap permohonan

“RSUD SLG dinilai layak melayani peserta jaminan kesehatan nasional (JKN) serta dapat bekerja sama dengan BPJS Kesehatan. Pasien yang menggunakan Kartu Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan sudah bisa berobat di RSUD SLG,” Ucap dr Eko Herihadi. Senin (9/3/2020)

dr. Eko Herihadi menambahkan, pelayanan BPJS di RSUD SLG yang berlokasi di Desa Tugurejo Kecamatan Ngasem Kabupaten Kediri ini telah sesuai dengan layanan spesialisasi yang ada, diantaranya layanan penyakit dalam, bedah, anak dan obgin

“Untuk spesialis lainnya seperti ortopedi, urologi, jantung, syaraf, bedah plastik, mata dan spesialis konservasi gigi,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply