Olahraga

Kolaborasi Penuh Aksi Hotel NEO Gubeng Surabaya dan Fit Hub

45
×

Kolaborasi Penuh Aksi Hotel NEO Gubeng Surabaya dan Fit Hub

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Topik mengenai kesehatan merupakan salah satu hal yang belakangan ini menjadi perhatian publik, Selain faktor penyebab terganggunya kesehatan,solusi untuk mencegah pun menjadi minat pembahasan masyarakat pada saat ini.

Salah satu cara untuk menjaga kesehatan adalah dengan rutin melakukan olahraga. Ada banyak jenis olahraga yang diminati oleh masyarakat pada saat ini .Baik olah raga dengan kategori berat maupun ringan.

Seperti angkat beban,zumba,aerobic,lari ataupun banyak jenis olahraga lainnya yang bisa dilakukan sendiri di rumah maupun dengan cara mengunjungi pusat pusat kebugaran yang saat ini sudah bisa dengan mudah kita temukan di berbagai lokasi.

Hotel Neo Gubeng Surabaya bekerja sama dengan Fit Hub Gubeng Surabaya mengadakan kelas body combat dan konsultasi kebugaran Gratis. Kegiatan ini terbuka untuk umum dan pandu oleh instruktur berpengalaman bersama personal trainer yang akan membantu memberikan solusi serta sedikit latihan dalam sesi konsultasi dan juga praktek pelatihan body combat yang benar

Hotel Manager Hotel NEO Gubeng Surabaya Rendy Lysander Harsono mengatakan pihaknya menggelar even ini dalam rangka memberi dukungan serta mengajak masyarakat untuk membudayakan gaya hidup sehat serta senantiasa menjaga kesehatan.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan olahraga bersama ini akan menjadi salah satu sarana atau fasilitas tambahan bagi tamu yang menginap sehingga tidak merasa bosan selama menginap dan berkegiatan di Surabaya khususnya di hotel Neo Gubeng Surabaya. Akan ada banyak kolaborasi selanjutnya dan kami buka untuk masyarakat umum,” ungkapnya.

Hotel NEO Gubeng Surabaya juga berkeinginan supaya kegiatan ini dapat menjadi ajang interaksi antara tamu hotel, tim hotel, dan masyarakat umum melalui kegiatan olah raga bersama, sehingga selain dapat beristirahat juga dapat mengikuti aktivitas yang menyenangkan serta mendapat pengetahuan lebih mengenai body combat. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *