Konsolidasi JKSN Lamongan, Wabup Kartika Instruksikan Gerakan Putihkan TPS

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Dalam acara konsolidasi dan Koordinasi anggota Jaringan Kyai Santri Nasional (JKSN) yang berlangsung di gedung Budi Luhur, Kartika Hidayati Wakil Bupati Lamongan memberikan instruksi “Garakan Putihkan TPS”. Minggu (7/4/2019) pagi

Dalam kesempatan ini, Kartika Hidayati selaku penasehat JKSN Kabupaten Lamongan yang sekaligus Ketua PC Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) meminta umat untuk satu suara mendukung paslon 01 Jokowi-Ma’ruf.

“Anggota atau umat, semuanya akan total mendukung paslon 01. Semuanya kita instruksikan untuk memakai baju putih. Mengingatkan bahwa yang kita gadang-gadang untuk memimpin negeri ini adalah yang hati dan pikirannya putih, yang bersih, sehingga rakyatnya merasa nyaman,” ujar Wabup Kartika.

Hal senada juga dipaparkan oleh Ketua JKSN Kabupaten Lamongan, Ali Hafidzi. Menurutnya konsolidasi ini merupakan pemantapan jelas beberapa hari pemilihan presiden.

“Jadi ini tujuannya untuk mengingatkan pada masyarakat kita, khususnya Nahdiyin untuk berbondong-bondong kita berbaju putih menuju ke TPS. Ajak seluruh handai taulan yang ada, anak, saudara, tetangga kawan untuk menyukseskan 01,” ujarnya.

JKSN optimis bisa meraih suara sesuai target yang sudah ditetapkan. Terlebih, mayoritas warga Lamongan merupakan anggota dari Nahdlatul Ulama.

“Tergetnya tetap sama 70 persen. Dan semoga ini bisa tercapai. Sebab, kita sudah melakukan ikhtiar, blusukan ke masyarakat. Yakin 70 persen tercapai,” tandasnya.( q cox, Joe)

Reply