Kulineran Keliling Dunia di Grand Kitchen, Royal Tulip Darmo Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bagi pecinta kuliner hidangan eropa, tidak perlu repot – repot untuk ke luar negeri karena Grand Kitchen, Royal Tulip Darmo Surabaya menghidangkan menu – menu khas Italia hingga Belanda. Hal ini tentunya untuk mengobati kerinduan mereka yang biasa travelling keluar negeri.

General Manager, Royal Tulip Darmo Surabaya Deddy Sasmita mengatakan salah satu yang istimewa adalah hidangan asal negara kincir angina, Belanda seperti Bitterballen, Pastel Tutup, Baked Macaroni Schotel, Bolognese Brodje dan Saucijzenbroodjes.

“Keaslian rasa dari tiap hidangan khas Belanda memang menjadi perhatian khusus oleh Executive chef kami. Dengan menggunakan bahan premium seperti daging berkualitas tinggi hingga keju import dalam proses pembuatannya menghasilkan satu hidangan premium yang menjadi primadona baru bagi pecinta kuliner di Grand Kitchen,” katanya.

Executive chef Royal Tulip Darmo Surabaya Chef Iwan Dodi Irawan juga menyajikan aneka hidangan menu pasta dengan harga serba 50 ribu. Promo serba 50 Ribuan ini bernama PPKM (Promo Pasta Kenyang Memuaskan).

Sesuai dengan namanya, promo ini menghadirkan berbagai macam olahan pasta dengan berbagai topping dan harga yang terjangkau serta porsi yang sangat memuaskan mulai dari Chicken Pesto, Creamy Carbonara, Tuna Confit, Beef Bolognese and Classic Tomato.

Menu PPKM yang paling favorit yang sangat diminati adalah Chicken Pesto. Chicken Pesto merupakan spaghetti yang disajikan dengan saus pesto kemangi yang sangat gurih. Kelezatannya pun bertambah karena spaghetti tersebut disajikan dengan Ayam Panggang Bagian Dada (Roasted Chicken) yang menyempurnakan kelezatan Chicken Pesto.

Promo lainnya yang dihadirkan di Grand Kitchen adalah Teppanyaki. Aneka macam olahan teppanyaki siap untuk disajikan bagi para pecinta hidangan negeri sakura, mulai dari Teppanyaki ayam, daging sapi hingga aneka sari laut. (q cox, tama dinie)

Reply