Pemerintahan

Kunjungi “Rumah Nastar”, Risma: UKM Ini Bisa Jadi Inspirasi Kaum Perempuan

12
×

Kunjungi “Rumah Nastar”, Risma: UKM Ini Bisa Jadi Inspirasi Kaum Perempuan

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Wali Kota Tri Rismaharini terus mendorong kaum perempuan Kota Surabaya untuk menjadi yang lebih baik dan mengalami peningkatan ekonomi keluarga.

Hal ini diungkapkan Risma saat menghadiri sot launching Rumah Nastar di kampung Ketandan Baru II Surabaya, Selasa (26/6/2018).

“Saya ingin UKM seperti ini (rumah nastar) bisa menginspirasi kaum perempuan bergerak dari sesuatu yang tidak ada menjadi besar,” kata Risma disela soft launching Rumah Nastar.

Ia bersyukur dengan upaya pengembangan ekonomi melalui Pahlawan Ekonomi yang digagasnya, Rumah Nastar bisa berkembang luar biasa.

“Di Rumas Nastar ini karena kerja bersama sampai mempunyai resaller dan agen tidak hanya di Surabaya. Tapi juga ada di Sidoarjo, Gresik sehingga tumbuh bersama sama,” ungkapnya.

Risma menambahkan jika Rumah Nastar, selain meningkatkan perekonomian warga juga membuka lapangan pekerjaan.

“Membuka lapangan kerja dan bersamaan, karena hubungannya bukan juragan sama bawahan tapi dilakukan bersama sama,” ujar Risma.

Meski sudah mempunyai agen dan resaller, Risma berharap Diah Arfianti owner Rumah Nastar tidak terburu buru mengembangkan usaha ke luar Indonesia.

“Kalau ekspor belum. Saya berpesan agar kuasai pasar lokal (Surabaya) lalu Indonesia. Awalnya Surabaya dulu, kita kuasai pasar dalam dulu supaya tidak masuk yang dari luar,” pungkas Risma. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *