Langsung Naik 400 Persen di Launching Perdana, Petmoon Token Sejajar dengan Kripto Luar Negeri

SURABAYA (Suarapubliknews) – Bukan ikut trend semata, jika Indonesia akhirnya memiliki mata uang digital sendiri. Karya anak bangsa yang resmi di lauching, kamis (23/9/2021) di OmahSae Resto Surabaya itu memiliki performa dan utility menarik yaitu Petmoon Token (BEP20).

Arisandy Kurniawan Gani, CEO Petmon.net mengatakan, sejak pertama diperjual-belikan diangka Rp 0,02 per 1 Token pada 19 September, dalam 3 hari sudah tembus diangka rp 0,08 pada 22 September lalu.

“Kenaikan hingga 400% menjadi bukti, jika Petmoon Token sangat diminati masyarakat, tidak hanya kalangan muda,” katanya seraya menunjukkan kenaikan grafik dalam jumpa wartawan, Kamis (23/09/2021)

Menurutnya, Token keluaran Petmoon telah dijual bebas di website https://pancakeswap.finance/swap?outputCurrency=0x97012db0142825526239580caeace634c082bb34

Dijelaskan juga, Kredibilitas uang kripto terletak pada likuiditasnya. Semakin besar likuiditas yang dimiliki, semakin tinggi pula kepercayaan terhadap uang kripto. Alasan ini yang membuat Petmoon Token menciptakan 2 protokol yang sangat menguntungkan bagi investor. Yaitu fee 10 persen dibagi 2. Pertama 5 persen dibagi pada semua holder. Sisanya 5 % BNB untuk Petmoon Token di Pancake Swab.

Upaya lain agar angka Petmoon Token terus meningkat, Petmon.net menggunakan tehnologi Non Funglible Token (NFT). Berbeda dengan NFT lain, Petmoon NFT punya protokol berbeda. Sebanyak 70% dari 1 juta Petmoon Token, baik dari pembelian NFT maupun 100 ribu Petmoon Token hasil upgrade akan dibakar. Otomatis, ketika jumlah Token Petmoon semakin sedikit, makin tinggi pula nilainya.

Ruddy Hermawan Alim, adviser Petmoon.net mengaku optimis jika nilai Petmoon Token terus naik hingga Desember. Pasalnya, utility nya sangat bagus dengan sejumlah protokol yang sangat menjanjikan holder.
Secara pribadi, Ruddy yang juga pengusaha jaringan mensuport habis-habisan karya anak muda bangsa Indonesia. Mengingat, katanya, mayoritas aset kripto teratas dan populer produk asing.

“Sekarang ini, kita bangsa Indonesia punya kripto sendiri. Kenapa tidak kita populerkan dan kita pasarkan ke luar negeri, setelah kita semua sebagai pemiliknya,” tambahnya seraya menyebut sejumlah produk kripto.

Menandai launching kripto anak bangsa, menejemen Petmoon Token seperti Daniel Hariyanto menjabat sebagai Chief Strategy Officer (CSO), Erry Sinaga Chief Business Officer (CBO) dan Natalia Liem Chief Marketing Officer (CMO) bersulang minuman tradisional rempah-rempah, kunyit-asam.

“Mohon doa dan support nya pada karya anak bangsa kita ini, agar bisa sejajar dengan kripto luar negeri,” tambah Erry Sinaga. (q cox)

Reply