Politik

Legislator Golkar Surabaya Perkenalkan Machfud Arifin ke Masyarakat RW V Gadukan Utara

17
×

Legislator Golkar Surabaya Perkenalkan Machfud Arifin ke Masyarakat RW V Gadukan Utara

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pertiwi Ayu Krishna anggota DPRD Surabaya dari Fraksi Golkar asal Dapil 1, mendampingi Bakal Calon Wali Kota Surabaya Irjen Pol (Purn) Machfud Arifin yang akrab disapa MA, untuk bersilaturahmi dengan warga RW V Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Kecamatan Krembangan.

Menurut Ketua Komisi A Bidang Hukum dan Pemerintahan ini, acara silaturahmi yang digelar dihadiri sekira 300 warga, yang saat pemilihan legislatif lalu turut menghantarkan dirinya menjadi anggota DPRD Surabaya.

“Ya sepertinya mungkin dilihat dari komitmen saya, waktu itu saat pemilihan legislatif (Pileg) kemarin,” ujar Pertiwi Ayu Krishna Ketua Komisi A DPRD Surabaya.

Politisi perempuan yang saat ini juga selaku penasehat Fraksi Golkar ini, mengatakan jika dirinya akan berkomitmen terhadap harapan warga kepada MA, jika nantinya berhasil terpilih sebagai Wali Kota Surabaya,

“Seperti pada saat pemilihan legislatif (Pileg), apalagi Golkar masuk didalamnya (Koalisi). Mereka (warga-red) ini juga berharap seperti pada saat saya di pemilihan legislatif (Pileg),” tutur Ayu.

Saat acara silaturahmi digelar, ratusan warga Gadukan Utara Surabaya berkesempatan mendengarkan paparan misi dan visi serta progam kedepan Irjen MA sebagai bakal calon Wali Kota Surabaya 2020.

“Saya kira ini sesuai harapan kami,” ujar Suyanto Ketua RT X RW V Gadukan Utara Kelurahan Morokrembangan Surabaya. Minggu (23/08/2020) sore.

Menurut Suyanto, misi dan visi yang disampaikan oleh Machfud Arifin sebagai bakal calon wali kota surabaya cukup bagus dan berhasil mendapatkan respon positip dari warga karena akan membangun Surabaya yang lebih maju lagi dari yang sekarang.

“Ketika melihat misi dan visi pak Machfud Arifin tadi, saya kira bagus sekali dan insya Allah warga sangat antusias mendukung (MA),” ungkapnya.

Sementara itu, Machfud Arifin Calon Walikota Surabaya 2020, mengaku senang bisa silaturahmi bertemu dengan warga Gadukan Utara yang merupakan konstituen dari Pertiwi Ayu Krishna anggota dewan dari fraksi Golkar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada warga dan juga Ibu Ayu yang punya konstituen banyak disini,” ujar Machfud Arifin, usai menyampaikan pemaparan misi dan visinya. (q cox, Irw)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *