PWNU Jatim Baiat Pasangan Mas Pung-Mbak Titik, PKB Mojokerto Siap Kawal Sampai Menang

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pembaiatan dan pembekalan oleh PWNU Jatim kepada para pasangan Bakal Calon Kepala Daerah yang diusung oleh PKB telah dilaksanakan pada sabtu 22 agustus 2020.

Acara yang dihadiri langsung Rais Syuriah PWNU Jatim KH Anwar Mansur, Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar, dan beberapa petinggi PWNU Jatim lainnya, juga Ketua DPW PKB Jatim DR. H. Abdul Halim Iskandar, M.Pd. berjalan sangat hidmat dan sakral.

Pasangan Bacabup dan Bacawabup Kabupaten Mojokerto, Mas Pung dan Mbak Titik Masudah turut dibaiat dan dibekali dalam acara tersebut.

Saat dikonfirmasi terkait kegiatan tersebut, Mbak Titik Masudah menyampaikan bahwa pembaiatan ini adalah wujud komitmen dan kesanggupannya berjuang menjalankan amanah yang nantinya diemban sesuai dengan garis perjuangan Ahlussunnah Waljamaah Annahdliyah.

Selain mengikuti prosesi pembaiatan dan pembekalan semua calon kepala daerah juga menandatangani pakta integritas dihadapan para Kiai sekaligas meminta doa agar segala bentuk ikhtiar dapat menemui hasil yang diinginkan.

Pada kesempatan ini, sekretaris DPC PKB Kabupaten Mojokerto M. Irsyad Azhari mengajak kepada segenap Nahdliyin di Kabupaten Mojokerto untuk semakin mensolidkan satu barisan “Nderek Kiyai Sampai Mati”.

“Momentum pengambilan baiat Mas Pung dan Mbak Titik Masudah di hadapan para Kiai Khos Jawa Timur segera kita tindak lanjuti dengan semakin merapatkan barisan disemua lini kader penggerak NU,” ungkapnya.

Ia juga mengingatkan kepada semua kader dan pengurus partai harus tegak lurus, tunduk dan patuh mengamankan mandat partai untuk memenangkan pasangan Mas Pung – Mbak Titik Masudah.

Menurutnya, hal itu sekaligus penegasan yang kesekian kalinya bahwa PKB tetap apa kata NU dan tidak akan main-main dengan ideologi Jam’iyah. (q cox, Yog)

Reply