Jatim Raya

Lilik Muhibbah Berharap Perempuan Kota Kediri Berpartisipasi di Pembangunan

45
×

Lilik Muhibbah Berharap Perempuan Kota Kediri Berpartisipasi di Pembangunan

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews.net) – Berharap agar seluruh wanita (ibu-ibu) yang hebat di Kota Kediri dapat turut berpartisipasi dalam pembangunan, Lilik Muhibbah Wakil Wali Kota Kediri, membuka seminar dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-89.

Seminar untuk Ibu dan wanita karir ini mengambil tema “Para Kebangkitan Ibu dan Wanita Menjadi Ujung Tombak Kualitas Bangsa” dan diselenggarakan di Ruang Joyoboyo Balaikota Kediri. Senin (18/12/2017)

Dalam sambutannya, Ning Lik-sapaan akrab Lilik Muhibbah mengatakan bahwa sosok wanita adalah makhluk yang luar biasa. Wanita dapat menjadi ibu yang hebat bagi generasi-generasi yang luar biasa.

“Banyak laki-laki yang luar biasa karena ada wanita hebat yang mendampingi. Ini lah hebatnya wanita-wanita tangguh seperti yang ada dihadapan saya,” ujarnya

Selain Wakil Wali Kota Kediri, seminar yang diikuti sekira 50 ibu-ibu dan wanita karir ini juga menghadirkan narasumber lain yakni Ketua TP.PKK Kota Kediri Ferry Silviana Abu Bakar (istri Wali Kota Kediri). (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *