Peristiwa

Lisa’s Kitchen & Restaurant Ajak Anak Ibu “How To Make Boomber Burger”

24
×

Lisa’s Kitchen & Restaurant Ajak Anak Ibu “How To Make Boomber Burger”

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Dubia kulinari mulai menarik perhatian anak – anak. Hal ini yang melatarbelakangi La Lisa Hotel Surabaya menggelar rangkaian event Kids & Mom Cooking Class bertema “How To Make Boomber Burger” di Lisa’s Kitchen & Restaurant.

General Manager La Lisa Hotel Surabaya Vida Frans mengatakan acara ini merupakan program rutin yang selalu diadakan dengan berbagai tema yang berbeda. “Tema memasak bagi anak-anak yang ingin mengembangkan bakat dan keterampilannya dengan dampingan orang tua masing-masing peserta,” katanya.

Para peserta yang berpartisipasi dalam Kids Cooking Class kali ini berusia 3 hingga 10 tahun. Acara ini dihadiri oleh 20 peserta. Seluruh peserta nampak antusias dan semangat ingin segera mencoba menghias boomber burger selapis demi selapis dengan berbagai topping sesuai kreativitasnya.

Acara Kids Cooking Class dipandu oleh Chef handal La Lisa Hotel Surabaya, yaitu Chef Mia. Setiap peserta dibebaskan untuk bertanya apabila mengalami kesulitan dalam menghias Burgernya. Adapun topping yang disediakan bagi para peserta diantaranya Burger Bun, Telur dadar, Daun Selada, Tomat, Ketimun, beef burger, saos mayonaise maestro, tomato saus dan keju.

Setelah para peserta selesai mengikuti instruksi chef dan menghias burger, seluruh hasil karya peserta cooking class kali ini langsung ke tahap penilaian Chef LISA’S Kitchen & Restaurant. Dalam kegiatan ini, para pendamping maupun peserta juga dapat menikmati beberapa pajangan seni yang ada di hotel dimana para peserta rasa ingin tahu akan kesenian nusantara yang di pajang.

“Kami berterima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya acara Kids Cooking Class “How To Make Boomber Burger”. Dan sampai jumpah di event yang akan datang,” tutup Vida. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *