Hotel & RestoPeristiwa

Love in The City Wedding Open House, Swiss-Belinn Tunjungan Usung Intimate Wedding

25
×

Love in The City Wedding Open House, Swiss-Belinn Tunjungan Usung Intimate Wedding

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Mengikuti tren dekor terkini yang bertema spring Swiss-Belinn Tunjungan mmenggelar Love in The City Wedding Open House dengan dekorasi bunga yang penuh warna menghiasi ruangan Diamond.

Director of Sales Swiss-Belinn Tunjungan Rezky Asena mengatakan acara yang diselenggarakan untuk memudahkan dan menghemat waktu para calon pengantin dan keluarga yang ingin merencanakan pernikahan di Swiss-BelinnTunjungan untuk bertemu vendor dekorasi, gaun pengantin, make up, musik dan fotografi dalam satu tempat.

Pemilik LM wedding organizer Lindia Minarti mengatakan mengamati tren pesta pernikahan belakangan ini memang berubah, konsep intimate wedding dengan tema unik, dan penuh hiburan kini lebih banyak diminati ketimbang konsep pernikahan formal yang sudah ada sebelumnya. “Orang tua tidak lagi memaksakan kehendak untuk mengundang ribuan kolega. Swiss-Belinn Tunjungan tentunya lokasi yang tepat untuk pernikahan berkonsep intimate,” katanya.

Melalui LOVE IN THE CITY Wedding Open House ini Swiss-Belinn Tunjungan bermitra dengan LM Wedding & Event Organizer menghadirkan lebih dari 13 vendor wedding ternama di Surabaya, seperti Whulyan Attire by Ayu Wulan, Edelweiss Art Decoration, Askar Photography, Carel’s Entertainment, Soulfree Music, Amigo photobooth dan MUA Kirana Dhanesvara, Firly, Marsya Sakira, Elok Ayu, Fauziah Fatma.

Peragaan busana oleh Whulyan digelar dengan mengusung tema pengantin modern, pengantin muslim dan tradisional dengan Adat Sunda dan Adat Palembang. Gaun yang ditampilkan merupakan koleksi terbaru dengan warna hijau zaitun, hijau sage, biru turquoise dari Whulyan dengan menyesuaikan tema LOVE In The City.

Sales Manager di Swiss-Belinn Tunjungan Lita Triana menambahkan paket pernikahan yang ditawarkan saat ini bisa digunakan hingga akhir tahun. “Jadi tak perlu khawatir untuk anda yang berhalangan menghadiri wedding open house kami,” katanya.
.
Marcom dan Graphic Design di Swiss-Belinn Tunjungan Yussy Kirana uga menambahkan tamu yang hadir tampak antusias dengan paket pernikahan yang ditawarkan, rangkaian acara, hidangan yang disajikan seperti ayam gandum, ikan fillet saus telur asin, nasi kebuli, dan aneka hidangan penutup pun laris manis dicicipi. “Dari antusiasme para tamu dan vendor Wedding Open House kali ini tentunya membuat kami optimis untuk mengulangi kesuksesan di masa yang akan datang,” imbuhnya. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *