LP Informatika Sarana Cipta (ISC) Sidoarjo Gelar Evaluasi Program Pendidikan Kecakapan Kerja

Sidoarjo (Suarapubliknews) – Lembaga Pendidikan Informatika Sarana Cipta (ISC) Sidoarjo baru-baru ini mengadakan evaluasi program pendidikan kecakapan kerja dibidang aplikasi perkantoran dikantor ISP Dijenggolo Sidoarjo.

Peserta evaluasi aplikasi perkantoran diikuti hampir 30 siswa siswi yang siap untuk mengikuti kegiatan dalam pembelajaran komputer bidang aplikasi perkantoran sudah berjalan selama.2.5 bulan.

“Saya berharap dalam ujian evaluasi ini siswa bisa terampil dibidang komputer dengan basis perkantoran. Dan diharapkan semua siswa nantinya pabila lulus setelah mengikuti ketrampilan aplikasi perkantoran di ILC bisa bekerja di Dunia usaha dan Dunia industri ” Drs. Muhtar sekaligus pimpinan ILC sidoarjo.

Sedang dalam penutupan evaluasi ini pihak Kemendikbud melalui Diknas Sidoarjo yang diwakili oleh Kabid Paud dan Dikmas Sri sutarsih, mengatakan bahwa peserta yang mengikuti program PKK sangat beruntung karena bisa ikuti aplikasi perkantoran ini secara gratis.

“Diharapkan peserta ini nantinya dengan berbekal ktrampilan dari ICS bisa segera mendapat pekerjaan yang sesuai dengan kemampuannya,” harapnya. (q cox, NH)

Reply