Hotel & Resto

Manjakan Pecinta Cake & Pastry, The Catery Hadir Dengan Konsep Kekinian

14
×

Manjakan Pecinta Cake & Pastry, The Catery Hadir Dengan Konsep Kekinian

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Cake dan pastry adalah salah satu bisnis kuliner yang terus berinovasi. Seakan ingin menuangkan kreativitas yang tak ada henti, Java Paragon membuka kembali cake shop andalannya dengan konsep dan cita rasa terbaru.

Food & Beverage Director Reveur Hospitality, Andik Asmoro mengatakan The Cakery kembali hadir dengan konsep dan tampilan barunya. Dengan outlet yang identik dengan warna tosca ini, siap memberikan pengalaman terbaru bagi penikmat kudapan manis. Pengunjung dimanjakan dengan aneka macam kue – kue mengguggah selera.

“Salah satu outlet terbaik dari Java Paragon ini menyajikan beragam kue, roti yang lembut, segarnya salad hingga kudapan kue yang dibuat dengan perpaduan resep dari tim yang handal dengan menyajikan aneka jenis pastry dengan kiblat Japanese Style, yakni memberikan sentuhan seni dalam sebuah makanan yang disajikan,” katanya.

Dengan menyajikan konsep YOUTH SIMPLICITY, THE CAKERY kini hadir untuk semua kalangan khususnya anak muda yang menginginkan kecepatan dan kesederhanaan gaya hidup. Menikmati kue – kue dan salad kini bisa dilakukan seperti sedang berjalan tanpa hambatan.

Tidak perlu menunggu lama, pilih menu yang diinginkan dan pengunjung sudah bisa langsung menikmati pilihan menu tersebut tanpa perlu duduk dan lama menunggu. Tidak hanya sebagai appetizer atau makanan pembuka saja, namun bisa dikonsumsi sebagai menu utama yang mengenyangkan.

“Kita berikan sentuhan berbeda di setiap salad, seperti menambahkan smoked beef di dalamnya, kemudian di bungkus dengan tortillas, bisa bikin kenyang,” papar Andik.

The Cakery saat ini juga memberikan perhatian khusus untuk para pecinta kopi. The Cakery yang memiliki tagline “ Indulged by Quality “ ini dengan bangga menyajikan aneka pilihan Single Origin yang tak boleh dilewatkan, mulai dari Aceh Gayo, Karinci Washed, Solok Honey, Toraja Sapan, hingga akan menyajikan rasa spesial dari Ethiopia dan Jamaica.

Tidak hanya menyajikan minuman hangat atau panas, The Cakery juga memberikan sentuhan terbaru dengan menyajikan aneka jenis minuman blended dengan cita rasa yang khas.

“Bagi pecinta teh, Anda tidak perlu khawatir, aneka macam teh dengan cita rasa premium bisa menjadi alternatif, pilihannya pun banyak seperti Blood Orange & Eucalyptus, Rose with French Vanilla, dan Elder Flower & Apple Infusion,” tutpunya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *