Megawati dan Hasto Kirim Karangan Bunga Ucapan Selamat Ulang Tahun ke Risma

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tepat hari ini, Jumat (20/11/2020), Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini berulang tahun yang ke-59. Tak hanya warga Kota Surabaya yang mengucapkan selamat ulang tahun kepada Wali Kota Risma, tetapi juga Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri dan Sekjen DPP PDIP Hasto Kristiyanto.

Ucapan selamat ulang tahun itu disampaikan melalui karangan bunga yang menghiasi rumah dinas Wali Kota Surabaya di Jalan Sedap Malam, Surabaya. Karangan bunga itu sudah terlihat sejak pagi.

Menurut Ketua DPC PDIP yang sekaligus Ketua DPRD Surabaya Adi Sutarwijono, sosok Risma adalah tokoh yang terus bergaung di level nasional dan internasional. “Wali Kota Risma menjadi kebanggaan arek-arek Suroboyo. “Juga menjadi kebanggaan PDI Perjuangan,” ujarnya.

Oleh karena itu, kata Adi, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Megawati Soekarnoputri dan Sekretaris Jenderal Pak Hasto Kristiyanto mengirim karangan bunga khusus untuk mengucapkan “Selamat Ulang Tahun” kepada Ibu Risma.

“Kami bangga atas seluruh perjuangan, dedikasi dan pengabdian Ibu Risma, yang juga kader dan pengurus teras PDI Perjuangan,” imbuhnya. (q cox)

Reply