Menderita Sesak Nafas Akut, Warga Mojoroto Kota Kediri Ditemukan Gantung Diri

KEDIRI (Suarapubliknews) – Menanggung derita sesak nafas akut dan tak kunjung sembuh, Selan (85) warga Kelurahan Mojoroto Kota Kediri ditemukan tewas dalam kondisi tergantung di belakang rumahnya.

AKP Ni Ketut Suarningsi Kasubag Humas Polres Kediri Kota, mengatakan jika posisi korban tergantung di balok kayu (usuk).

“Awalnya korban berpamitan kepada Supinah (76) Istri Korban untuk buang hajat di belakang rumah, namun selang waktu kemudian terdengar suara seperti kayu patah,” terang Kasubag Humas Polres Kediri Kota. Selasa (13/4/2021)

Namun saat mendatangi suara teesebut, Supinah justru mendapati teman hidupnya dalam posisi tergantung dengan kondisi telah meregang nyawa.

Dari keterangan Supinah inilah, petugas mengetahui jika ternyata korban adalah penderita sesak nafas yang akut.

Saat itu juga, kata Kasubag, Supinah mendatangi suara tersebut.”sontak” iapun kaget ternyata suaminya suda dalam kedaan tidak bernyawa dengan posisi gantung diri.

“Dari hasil pemeriksaan Tim Inafis Polres Kediri Kota, tidak ditemukan adanya tanda tanda kekerasan, maka bisa disimpulkan jika korban murni meninggal karena gantung diri,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply