BisnisHotel & RestoJatim Raya

Meotel Jember Berganti Nama Menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember

22
×

Meotel Jember Berganti Nama Menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember

Sebarkan artikel ini

JEMBER (Suarapubliknews) – Meotel Jember by Dafam resmi mengubah nama menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember, hal itu di tandai dengan “Ceremony Rebranding” tepat pada Anniversary yang ke-4th dan mengusung tagline “Trans4mation To The Next Level” yang berarti perubahan dengan menyertakan angka 4 yang menandakan usia Hotel memasuki tahun ke 4 th.

General Manager Hotel Dafam Fortuna Jember Helman Dedy Chandra mengatakan tranformasi / perubahan brands dari Meotel Jember by Dafam menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember di harapkan dapat meningkatkan dan juga penetrasi pasar seluruh wilayah di Indonesia khususnya Jawa Timur dan Tapal Kuda.

“Kami yang sebelumnya lebih sering membidik pasar Middle Economic akan sedikit melebarkan dan menaikkan pemasaran ke level Mid scale dan harapan kami juga dapat mengakomodasi pasar middle Up yang ada di Jawa Timur khususnya,” katanya

Ia optimis apabila dimasa mendatang tidak ada kendala, industri pariwisata Jember khususnya bidang perhotelan akan tumbuh ke arah positif karena saat ini sudah mulai masuk masa “Business Recovery “yang perlu di perhatikan dengan detail untuk langkah strateginya, akan tetapi hal tersebut di butuhkan kolaborasi oleh semua pihak. “Kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas produk dan layanan yang ada di hotel kami agar pengunjung dapat merasakan pelayanan khas dari Hotel Dafam Fortuna Jember,” lanjutnya

Prioritas dalam pertumbuhan perusahaan adalah berfokus pada produk dan layanan yang smart dan simple, akan tetapi memiliki sentuhan yang tepat pada setiap prosesnya sehingga tamu merasa nyaman dan memiliki banyak kesan positif.

“Kami membesarkan Unit ini sudah 4 tahun berjalan dan semoga hal itu dapat menjadi pondasi yang kuat untuk memulai perjalanan baru Kami di tahun berikutnya dengan Nama Hotel Dafam Fortuna Jember, Jadi bagi Anda yang memiliki jadwal ke Jember tidak perlu bingung menentukan pilihan akomodasi, Hotel Dafam Fortuna Jember siap memberikan pelayanan dan produk yang maksimal,” tuturnya.

Founder & CEO DHM ( Dafam Hotels Management ) Andhy Irawan MBA, yang merupakan putra daerah asli Jember merasa sangat senang dan bangga dengan Rebranding Meotel Jember menjadi Hotel Dafam Fortuna Jember, ini adalah bagian dari keseriusan untuk memajukan Industri Perhotelan di Indonesia khususnya Jember.

“Kami akan terus melakukan pengembangan dan peningkatan kualitas, kami juga sangat terbuka untuk berkolaborasi dengan pihak yang memiliki komitmen dan memiliki Visi Misi yang sama untuk memajukan Pariwisata di tapal kuda maupun Jawa Timur dan Indonesia pada umumnya,” katanya.

Acara ceremonial rebranding Hotel Dafam Fortuna Jember di hadiri oleh Bupati Jember Bapak Hendy Siswanto beserta jajaran Forkopimda Kota Jember, Bapak Surya Hartono owner Dafam Fortuna, Andhy Irawan, MBA CEO DHM relasi bisnis dan juga rekan-rekan media. Acara di tandai dengan pemukulan gong yang dilakukan oleh Bupati didamping oleh Bapak Surya Hartono dan Bapak Andhy Irawan.

Rangkaian acara rebranding telah dilakukan mulai hari Senin, tanggal 01 Agustus 2022 dengan kegiatan sepeda santai management hotel bersama PTPN XI kurang lebih 35KM dan diakhiri acara Dafam Peduli dengan pembagian sembako kepada masyarakat di daerah Glantangan. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *