MonSoon Alfresco Dining, Pertama Di Surabaya, Tawarkan Konsep Pertunjukan Dapur Terbuka

SURABAYA (Suarapubliknews) – MonSoon Alfresco Dining Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, restoran yang menawarkan pengalaman pertunjukan dapur terbuka di mana nuansa industrial berpadu dengan gaya modern pertama di Kota Pahlawan.

Complex Director of Marketing Communication Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah, Firman Indra Rusindriansyah mengatakan terletak di lantai M3, restoran ini menawarkan desain yang minimalis dengan meja dan kursi rotan serta dilengkapi dengan meja koktail khas untuk bersantai dengan orang terkasih.

“Pengalaman bersantap ala kaum urban menanti di sini, konsep restoran yang menawarkan pengalaman pertunjukan dapur terbuka dengan berbagai hidangan khas Western, aneka pilihan daging panggang, dan sentuhan kuliner lokal. Gedung pencakar langit Surabaya yang memukau akan menyambut Anda dari pintu masuk, menciptakan suasana berbeda dan moderen ke area tempat makan,” katanya.

Area outdoor yang dilengkapi dengan pencahayaan hangat akan yang menambah suasana nyaman, terutama pada sore hari adalah pilihan yang baik untuk menikmati angin dan waktu matahari terbenam dengan pemandangan cakrawala kota yang indah.

“MonSoon Alfresco Dining membawa Anda dalam perjalanan keliling dunia yang menyajikan kelezatan kuliner internasional. Yang akan menjadi menu khas dari masakan Barat adalah Charred Grilled Salmon dengan saus spesial yang dibuat dengan resep rahasia koki sendiri dan pilihan pasta khas Italia yang di olah sendiri oleh tim kuliner kami,” terang Firman.

Semua hidangan adalah milik Chef Lukman Santoso, ahli masakan Indonesia dengan pengalaman 15 tahun, diawasi oleh Direktur Kuliner, Chef Twedi Martatna yang telah mendedikasikan hidupnya untuk industri makanan dan perhotelan selama lebih dari 20 tahun di Indonesia dan luar negeri .

“Tidak perlu khawatir ketika Anda mengunjungi MonSoon Alfresco Dining, karena kami telah menerapkan semua protokol kesehatan untuk mencegah penularan Covid-19, dengan standar Marriott International dan Pemerintah kami, yang membuat Anda lebih nyaman saat menikmati hidangan yang kami siapkan untuk Anda,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Reply