Hotel & Resto

‘Movie Star’ Swiss Belinn Airport Surabaya Sajikan Salmon Caulibiac Di Malam Pergantian Tahun

47
×

‘Movie Star’ Swiss Belinn Airport Surabaya Sajikan Salmon Caulibiac Di Malam Pergantian Tahun

Sebarkan artikel ini

SIDOARJO (Suarapubliknews) ~ Perayaan akhir tahun kali ini Swiss Belinn Airport Surabaya menghadirkan gala dinner dengan thematic buffet masakan ala Asia, Nusantara dan Western. Salah satu menu yang di highlight adalah Salmon Caulibiac with extra sauce Kecombrang and Kandas sereh.

Executive Chef Swiss-Belinnn Airport Surabaya Sunari mengatakan Salmon Caulibiac sendiri merupakan hidangan salmon yang dibalut dengan puff pastry dan fragrant rice with mushroom champignon. Menjadi menu yang ditawarkan karena keunikan rasa perpaduan western dengan citra rasa lokal sambal.

“Kita selalu mencari hal yang berbeda dan unik di setiap event yang kita adakan. Khusus di malam tahun baru inspirasi kami dari masakan western yang ingin kami padu padankan rasanya dengan rasa Nusantara. Menyediakan 2 aneka sambal kandas sereh bagi pecinta pedas dan kecombrang bagi pecinta aromatik masakan,” katanya.

Berbagai sajian menu lainnya yang tak kalah menarik seperti aneka sup dan dessert yang menjadi pelengkap yang nikmat. Dessert yang disajikan sengaja untuk mencuri perhatian pecinta cokelat dan cake lucu aesthetic.

“Kita masih menghadirkan cake lucu-lucu, olahan cokelat dan pastry yang kita sajikan nantinya untuk gala Dinner. Tentunya kita tidak ingin mengecewakan pengunjung kita untuk melewatkan sajian yang pasti tidak ingin terlewatkan,” tambahnya.

Sales Manager Swiss-Belinn Airport Surabaya Diah Perwita mengatakan tahun ini tema yang dipilih kali adalah ‘Movie Star’. “Dengan tema Movie Star dengan harapan semoga kita bisa menjadi apa yang kita inginkan atau yang kita idolakan di tahun depan nanti. Kita ingin bersenang-senang dan merayakan akhir tahun bersama dengan seluruh harapan, mimpi dan suka cita untuk menyongsong tahun berikutnya,” katanya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *