Hotel & Resto

Nuansa Tahun 60-an Java Paragon Hotel & Residences Sambut Nataru

103
×

Nuansa Tahun 60-an Java Paragon Hotel & Residences Sambut Nataru

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Java Paragon Hotel & Residences mengajak para tamu untuk menikmati deretan pengalaman kuliner yang unik perayaan Natal dan Tahun Baru 2024 dalam nuansa tahun 60-an. Para tamu bisa menikmati suasana tersebut mulai dari dekorasi dan musik termasuk hantaran Natal yang unik, buffet lezat, dan perayaan Tahun baru yang spektakuler.

General Manager Java Paragon Hotel & Residences Erly Rizka mengatakan tahun ini menarik karena pihaknya membawa tema flashback ke tahun 60-an dengan judul Magical Holiday. “Kami mengajak para tamu untuk menikmati pengalaman yang unik dan menyenangkan dengan membangkitkan perasaan nostalgia dan mengingatkan pada momen-momen manis di masa lalu,” ungkapnya.

Pada Natal kali ini, Java Paragon Hotel & Residences menawarkan tiga christmas hampers yang unik dan cocok untuk dibagikan ke teman, sahabat, maupun orang terkasih. Yang pertama yaitu Cake Hampers dengan isian english cake.

Chef de Pastry Java Paragon Hotel & Residences, Puji Harsono, mengatakan bahwa english cake merupakan salah satu kue klasik yang sering ada saat perayaan Natal. “English cake ini kita sajikan dengan lapisan cokelat dan pernak-pernak khas Natal yang istimewa. Tapi kami tidak meninggalkan kesan tradisional dan kekhasannya untuk disajikan di tengah-tengah perayaan Natal,” jelasnya.

Tamu juga bisa memilih dua hampers lainnya yaitu Carol dengan isian empat cookies yang lezat dan Lapis Surabaya. Untuk Noelle hampers tamu mendapatkan satu botol wine, empat cookies, dua cokelat bar, dan nichi doll yang dikemas dengan box klasik dengan sentuhan anyaman yang unik.

Selain hampers, para tamu juga bisa merayakan kegembiraan dengan menikmati All You Can Eat International Buffet, makan malam di The cafe pada tanggal 24 dan 25 Desember mulai dari jam 18.00-22.00 WIB.
Executive Chef Java Paragon Hotel & Residences, Satyo Ardianto mengatakan bahwa para tamu tidak hanya disajikan dengan berbagai macam makanan tradisional yang enak tapi juga bisa menikmati makanan dari berbagai negara seperti Inggris, Jepang dan negara lainnya.

“Kami sajikan menunya lengkap agar kebahagiaan di hari Natal juga semakin lengkap. Ada salad, hidangan pembuka, sup, dan yang khas ada beef wellington, roast chicken, dan kebab dengan isian daging domba. Untuk menu tradisional ada gudeg, gado-gado, dan tahu tek. Kami juga ada hidangan ramen, udon, sukiyaki, sushi sashimi hingga hidangan penutup khas saat christmas,” ucapnya.

Tidak hanya di The Café, tamu juga bisa menikmati pengalaman dinner yang istimewa di The Avenue Lounge Bar dengan konsep International set menu. International set menu juga bisa dinikmati di Citilites Skyclub & Bistro. Selama dinner para tamu bisa menikmati live music dan foto bersama sinterklas serta diskon 10% untuk pemesanan sampai 15 Desember.

Sementara itu, makan malam saat pergantian malam Tahun Baru di Java Paragon Hotel & Residences kali ini akan meriah dengan berbagai macam hiburan live music, DJ, kembang api, dan juga grand prize Apple Ipad.

“Libur Natal dan Tahun Baru biasanya kumpul bareng keluarga untuk berlibur. Nah, salah satunya bisa staycation ya. Di Java Paragon Hotel tamu bisa stay dengan nyaman dan berkesan karena banyak hiburan dan juga grand prize yang menarik,” terang Erly. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *