Peristiwa

Pakuwon City Mall Surabaya Gelar Festival Kuliner Terpanjang Tahun 2023 ‘Pesta Bakaran’

217
×

Pakuwon City Mall Surabaya Gelar Festival Kuliner Terpanjang Tahun 2023 ‘Pesta Bakaran’

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Pakuwon City Mall Surabaya kembali menggelar Festival Kuliner dan Budaya, kali ini bertajuk Pesta Bakaran. Event ini berlangsung di area outdoor Pakuwon City Mall, Surabaya Timur hingga 1 Oktober 2023.

General Manager Pakuwon City Mall, Lily Tanaya mengatakan Pesta Bakaran merupakan event outdoor ketiga yang digelar berturut-turut tahun ini. Acara itu untuk menjawab antusiasme masyarakat Surabaya akan kegiatan di luar ruangan.

“Kami melihat antusiasme masyarakat Surabaya sangat tinggi akan event outdoor, sehingga kami berusaha untuk selalu memenuhi antusiasme tersebut dengan menciptakan berbagai macam event,” katanya

Event tersebut sebagai bagian dari komitmen Pakuwon City Mall untuk membangun sisi timur Kota Surabaya. Tentunya sesuai dengan tren dan minat masyarakat sekitar. Event Pesta Bakaran akan menjadi festival kuliner dan budaya dengan durasi yang cukup panjang karena akan berlangsung selama 46 hari. Ada 52 tenant yang terlibat dan menjual ragam bakaran khas Indonesia.

Mewakili Wali Kota Surabaya, Eri Cahyadi, Staf Ahli Bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Tomi Ardiyanto mengapresiasi acara Pesta Bakaran. Karena kegiatan itu bisa menginspirasi yang lain.

“Beliau (Wali Kota Eri Cahyadi) sangat mengapresiasi acara pada sore hari ini dan acara-acara seperti ini nantinya akan bisa menginspirasi mall-mall yang lain. Event Pesta Bakaran itu juga dinilai bisa mendongkrak perekonomian Kota Surabaya. Apalagi kegiatan digelar di tempat terbuka alias outdoor,” jelasnya.

Even ini menghadirkan berbagai kuliner dari seluruh Indonesia seperti Phatphatcia, Fish & Co, The Hawker, Ikan Bakar Jimbaran, Croisant Geprek, Sate Sat Set hingga Hokkaido-Ya. Sajian jajanan bakaran seperti Jagung bakar, Pentol bakar, Pisang bakar dan Roti bakar ala Sendowo bakery juga turut melengkapi.

Acara pembukaan Pesta Bakaran ditandai dengan pemukulan gong oleh General Manager Pakuwon City Mall, Lily Tanaya dan Staf Ahli Wali Kota Surabaya bidang Pembangunan Ekonomi dan Keuangan, Tomi Ardiyanto. (q cok, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *