Pantau dan Amankan Suara Khofifah-Emil, DPC Demokrat Surabaya Gelar Pembekalan ke 200 Korkel Saksi

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Jelang tahapan pencoblosan Pilgub Jatim 2018 yang sesuai jadwal bakal digelar pada tanggal 27 Juni 2018, DPC Partai Demokrat Kota Surabaya mempersiapkan diri dengan memberikan pembekalan kepada seluruh saksi.

Acara pembekalan ini dipimpin langsung oleh Ketua DPC Demokrat Surabaya, Ratih Retnowati, yang dibantu oleh Fatkhul Hadi sebagai pembicara.

Tak kurang dari 200 koordinator Kelurahan (korkel) saksi telah disiapkan, untuk selanjutnya seluruh saksi ditugaskan untuk bergabung sekaligus berkoordinasi dengan tim saksi pasangan calon nomer satu Khofifah-Emil lainnya.

“Sore ini dan masih berlangsung pembekalan final koordinator Kelurahan untuk saksi paslon, yang terdiri dari 200 korkel (koordinator Kelurahan), ini khusus dari Partai Demokrat, belum golkar dan relawan,” ucap Dedy Prasetyo Sekretaris DPC Demokrat Kota Surabaya. Sabtu (23/6/2018)

Sampai berita ini dilansir, acara pembekalan saksi dari DPC Demokrat Surabaya untuk wilayah Kota Surabaya masih terus berlangsung. (q cox)

Reply