BisnisJatim Raya

Pasar Potensial, WOK.Ku Rambah Surabaya Timur

35
×

Pasar Potensial, WOK.Ku Rambah Surabaya Timur

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Seiring dengan berkembangnya kawasan Surabaya Timur, bisnis food and beverage di daerah ini pun turut terdongkrak. Banyak bermunculan kafe, restoran atau centra kuliner baru di kawasan ini. Salah satunya brand WOK.KU yang membuka outlet baru di Kitchen Paradise Kenjeran.

General Manager WOK Restaurant Group, Julianto Samual mengatakan dipilihnya kawasan timur Surabaya ini sangat potensial untuk membuat bisnis kuliner. Mengingat kawasan ini selain banyak perkantoran, dan dekat dengan pemukiman, juga merupakan akses ke Suramadu dan kawasan wisata Kenjeran.

“Kawasan ini cukup ramai, selain ada pabrik disekitar sini, tak jauh juga dari pemukiman penduduk. Food Legacy yang terletak di lantai dua The Kitchen Ware Paradise ini potensial, karena setelah berbelanja kebutuhan rumah, pengunjung dapat bersantai di lokasi ini. Selain itu di lantai ini juga ada Museum Blockbuster yang ramai dikunjungi,” katanya.

Berbeda dengan  WOK Restaurant, WOK.KU menjual aneka rice bowl dengan pilihan lauk citarasa Indonesia, seperti Nasi Dagingku Sambat, Nasi Ayam Panggangku Uleg, Nasi Dimadu dan lainnya dengan harga terjangkau, juga ada Nabung, nasi bungkus. “Kalau di Wok Restoran selain berbeda menu, porsi di WOK.KU lebih personal, karena berupa rice bowl,” lanjutnya.

Pengelola Food Legacy dan Museum Blockbuster Endy Iskandar menambahkan konsep Food Legacy sendiri adalah pujasera yang menjual aneka makanan dan minuman. “Saat ini ada 8 tenant makanan disini dan kafe. Kami sengaja menghadirkan tenant kuliner yang diminati masyarakat seperti WOK.KU ditempat ini,” katanya.

Pengelola Kitchen Paradise, Yaory Hanggara menambahkan Kitchen Paradise sendiri berawal dari toko kebutuhan rumah tangga khususnya dapur sejak 1997 di Tunjungan Plaza dengan nama Super Kitchen. “Kemudian pada 2015 pindah ke kawasan Kenjeran dengan nama Kitchen Paradise, tempat ini dilengkapi Food Legacy dan Museum Blockbuster,” tambahnya. (Q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *