Jatim RayaPolitik

Pasca Rakernas, PDIP Surabaya Tancap Gas Menangkan Ganjar Pranowo

16
×

Pasca Rakernas, PDIP Surabaya Tancap Gas Menangkan Ganjar Pranowo

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Seluruh calon legislatif (Caleg) PDI Perjuangan untuk DPRD Kota Sudabaya semakin memperkokoh pergerakan untuk memenangkan Calon Presiden Ganjar Pranowo. Pergerakan PDIP berbasis kampung dan TPS (tempat pemungutan suara) untuk memaksimalkan dukungan suara warga masyarakat.

Pergerakan semua caleg PDIP itu bertumpu pada kekuatan gotong royong dan kesatupaduan. Itu selaras dengan semangat Rakernas IV PDI Perjuangan 29 September-1 Oktober lalu, di Jakarta.

“Menindaklanjuti arahan Ketua Umum Ibu Megawati Soekarnoputri Seluruh caleg PDI Perjuangan terus memperkuat pergerakan di lapangan, yang berbasis kampung, pemukiman dan TPS. Kita maksimalkan dukungan warga masyarakat terhadap PDI Perjuangan dan Calon Presiden Ganjar Pranowo,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Dikatakan, keluarga besar PDIP Surabaya tancap gas setelah selesainya Rakernas IV PDIP. “Kita tancap gas, pergerakan PDI Perjuangan di lapangan, di kampung-kampung dan pemukiman,” kata Adi.

Dalam rapat koordinasi para caleg PDIP Surabaya, Kamis (5/10/2023), Adi Sutarwijono menekankan pentingnya menjaga soliditas kader-kader PDIP. Memperkuat kesatupaduan pergerakan antar caleg PDIP, yang dilandasi semangat dan jiwa gotong royong kader-kader banteng.

“Sehingga semua TPS dan kampung, ada rekam jejak yang kuat pergerakan caleg-caleg PDI Perjuangan, bersama seluruh kader banteng. Kita maksimumkan dukungan suara masyarakat kepada PDI Perjuangan dan Calon Presiden Ganjar Pranowo,” kata Adi. Dalam rapat koordinasi itu, juga dihadiri Wakil Wali Kota Armuji.

Berbagai teknik sosialisasi dan kampanye diterapkan kader banteng. Diantaranya pembagian bahan kampanye berupa stiker, brosur, kaos dan bendera PDI Perjuangan. Juga menggencarkan gerakan dari rumah ke rumah, door to door, mengenalkan Ganjar Pranowo.

Begitu pula pendirian posko-posko gotong royong “Ganjar Presiden” yang terus menjamur di kampung-kampung padat penduduk, yang diinisiasi kader-kader banteng bersama warga masyarakat.

“Pergerakan door to door, dari rumah ke rumah, keluar masuk kampung bertemu dengan berbagai lapisan masyarakat, serta pendirian posko-posko “Ganjar Presiden” terus dilakukan kader-kader banteng bersama warga masyarakat,” kata Adi, yang juga Ketua DPRD Kota Surabaya.

“Dari hari ke hari, terus kita mantapkan dan perkokoh gerakan pemenangan bagi PDI Perjuangan dan Mas Ganjar Pranowo di Surabaya,” kata Adi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *