Pemkab Kediri Berangkatkan 26 Kafila MTO Tingkat Provinsi ke Pamekasan

KEDIRI (Suarapubliknews) –Wakil Bupati Kediri Dewi Maria Ulfa melepas keberangkatan Khafilah MTQ Kabupaten Kediri untuk mengikuti perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran tingkat Provinsi ke XXIX di Kabupaten Pamekasan

Kegiatan 2 tahunan ini akan dimulai pada tanggal 4-10 November 2021 Kabupaten Kediri mengirimkan 26 Kafilah yang terdiri dari cabang tilawah Alquran sebanyak 10 orang cabang tajwid alquran 8 anak khat Alquran 8 anak.

Hal ini disampaikan oleh Plt. Kabag Kesra Ari Purnomo, bahwa Seluruh peserta yang berangkat ini sudah divaksin dan alhamdulillah semua negatif. Nanti selama berada disana jangan sampai kendor untuk menerapkan protokol kesehatan.

Sebelum di berangkatkan Wabub juga memberikan motivasi kepada peserta, untuk seluruh Kafilah MTQ Kabupaten Kediri yang akan mengikuti MTQ ke XXIX Provinsi Jawa Timur tahun 2021 di Kabupaten Pamekasan.

Yang jelas Pesan beliaunya berusahalah maksimal menampilkan kemampuan yang terbaik. Marilah kita tunjukkan bahwa putra putri Kabupaten Kediri unggul, berani dan berprestasi

“Tahun 2019 kemarin kits bisa masuk 10 besar untuk tahun ini harus bisa masuk 5 besar. Saya juga berpesan Untuk selalu menjaga nama baik Kabupaten Kediri dimanapun berada”. Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Reply