Jatim Raya

Pemkab Kediri Lakukan Promosi dan Mutasi Pejabatnya

8
×

Pemkab Kediri Lakukan Promosi dan Mutasi Pejabatnya

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Bertempat di Ruang Kilisuci yang dihadiri seluruh kepala SKPD dan Camat, Wakil Bupati Kediri Drs. H. Masykuri, MM melantik dan pengambilan sumpah 9 pejabat Pengawas pada Pemerintah Kabupaten Kediri. Senin (25/2/2019).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan ini merupakan promosi jabatan dan rotasi posisi, diantaranya Drs. Putut Suharto, yang sebelumnya Kasi Pemerintahan Kecamatan Banyakan mutasi ke Kasi Pelayanan Kecamatan Badas.

Sementara dr. Ika Tjandra Kusuma, Dokter Madya UPTD Puskesmas Pagu, dipromosikan sebagai Kasi Promosi dan Pemberdayaan Masyarakat Dinas Kesehatan

Dalam sambutan tertulisnya, Bupati Kediri, Drs. H. Masyukuri menyatakan jika pelantikan saat ini merupakan upaya untuk menyegarkan dan menyehatkan dinamika perjalanan organisasi Kabupaten Kediri.

Menurut Bupati, pelantikan mutasi dan promosi adalah hal yang biasa dalam suatu organisasi, untuk menyempurnakan organisasi tersebut.

Bupati juga menyampaikan ucapan selamat kepada yang baru dilantik, akan dapat menambah semangat baru dan meningkatkan kinerja dalam melayani masyarakat.

“Kita ini adalah pelayan masyarakat, jadi kita harus benar-benar bekerja untuk masyarakat dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Bukan kita yang harus dilayani,” ungkapnya.

Bupati Kediri berpesan, ASN harus selalu meningkatkan kinerja, dan selalu mengevaluasi setiap kegiatan yang telah dikerjakan agar tahu setiap kekurangannya.

“Jangan sekali-sekali melakukan hal yang bertentangan dengan hukum. Pelajari dan kuasai aturan-aturan yang ada agar kita terhindar dari jeratan hukum,” jelasnya. (q cox, lwan, Kominfo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *