Jatim Raya

Pemkab Kediri Sosialisasikan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPW)

16
×

Pemkab Kediri Sosialisasikan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPW)

Sebarkan artikel ini

KEDIRI (Suarapubliknews) – Pemerintah Kabupaten Kediri sosialisasikan Program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPW) DAK Tahun 2019, yang kali ini di Desa Gedangsewu Kecamatan Pare. Senin (17/6/2019)

Hadir dalam acara ini, Camat Pare, Muspika Kecamatan, Kapala Desa beserta perangkat dan Kepala Dinas Perkim Edi Yuwono mewakili Bupati Kediri.

Daloam amanahnya, Herianto Kabid Perumahan dan Kawasan Pemukiman, mengatakan bahwa program stimulan ini berasal dari anggaran Dana Alokasi Khusus (DAK) untuk meningkatkan kesejatraan masyarakat

“Untuk program tersebut, semoga cepat terealisasi guna melakukan rehab terhadap rumah tidak layak huni menjadi rumah layak huni,” Ujar Herminto di Aula Gedung Desa Gedangsewu.

Menurut Herminto, warga yang berhak menerima sebanyak 50 Orang namun sesuai persyaratan yang telah ditentukan, dan Pemkab Kediri akan terus meningkatkan kesejatraan masyarakat melalui Program BSPS.

Dikesempatan yang sama, Ruslan Abdul Gani Kepala Desa Gedangsewu, mengatakan jika pihaknya akan memerintahkan perangkatnya melakukan pengawasan, agara program tersebut bisa berjalan sesuai target yang ditentukan.

“Pengawasan akan kita lakukan guna suksesnya program pemerintah demi kesejatraan masyarakat,” Terang Kata Kades Gedangsewu. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *