Pemkab Tanbu Segera Distribusikan Bantuan APD dari PT Borneo Indo Bara

BATULICIN (Suarapubliknews) – PT Borneo Indo Bara (BIB)v menyerahkan bantuan seperangkat Alat Pelindung Diri (APD) kepada Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Penyerahan bantuan tersebut diberikan secara simbolis melalui Bupati Tanah Bumbu H. Sudian Noor di Posko Induk Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Tanah Bumbu, Rabu (15/02/2020) halaman Kantor BPBD setempat di Kelurahan Gunung Tinggi.

Adapun APD yang diserahkan terdiri dari sejumlah Face Shield, ribuan pak sabun serta 8 unit tempat cuci tangan.

Sementara itu, Kepala BPBD Kab. Tanbu, Eryanto Rais menyampaikan ucapan terimakasih atas bantuan yang diberikan pihak BIB, tentunya sebagai bentuk dukungan yang sangat berarti ditengah terjadinya wabah Covid 19 ini.

“Apapun bantuan yang sudah diserahkan dari pihak perusahaan manapun yang sudah terhimpun maka bantuan itu langsung kami salurkan baik rumah sakit maupun Puskesmas,” terangnya

Dikesempatan itu, Manajer CSR BIB Dindin M. Penyerahan bantuan ini merupakan upaya pihak BIB untuk mendukung Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19.

“Kami berharap dengan adanya partisipasi ini dapat memberikan manfaat bagi Pemerintah Daerah dan masyarakat dalam rangka menanggulangi penyebaran Covid tersebut,” tandasnya. (q cox, Imran)

Reply